Barcelona dan Real Madrid Ramaikan Perburuan Bintang Incaran Liverpool

  • Share

BabatPost.com – Barcelona dan Real Madrid ramaikan perburuan bintang asal Denmark, Mikkel Damsgaard, yang juga diincar Liverpool.

Menurut laporan Fichajes Futbol yang dilansir The Hard Tackle, Damsgaard makin diburu banyak klub papan atas setelah ia tampil cemerlang di Euro 2020. Barca dan Madrid bahkan siap head-to-head untuk dapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Damsgaard menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam turnamen yang penuh kenangan bagi Denmark itu, dan berhasil menarik banyak perhatian sejumlah tim besar Eropa.

Incaran Barcelona itu memang tampil menawan bagi Sampdoria sejak ia datang dari Nordsjaelland pada musim panas tahun lalu. Sejauh ini, Damsgaard sudah tampil dalam 37 pertandingan di mana ia menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Berita Terkait :  Barcelona Tawarkan Antoine Griezmann ke Juventus Dengan Imbalan Paulo Dybala

Saat ini, Barca sudah datangkan dua pemain depan baru, yakni Memphis Depay dan Sergio Aguero. Namun nasib dua bintangnya; Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann, masih dipertanyakan, hingga Barca pun di sebut-sebut mencari pengganti keduanya. Damsgaard yang merupakan pemain serbaguna kemudian diyakini bisa menjadi opsi yang dibutuhkan Ronald Koeman.

Sementara Real Madrid, mereka tentunya punya alasan bagus untuk menantang rival abadi mereka itu dapatkan Damsgaard. Rencana tersebut diyakini membuat Marco Asensio, Rodrygo Goes dan Vinicius Jr ketar-ketir, sementara Eden Hazard masih alami masalah cedera. Kelihaian Damsgaard di lapangan pun akan sangat berguna bagi lini depan Madrid.

Berita Terkait :  AS Roma Siap Incar Bintang asal Iran Jika Gagal Dapatkan Belotti

Sedangkan bagi Liverpool, ketertarikan mereka pada Damsgaard dinilai sangat masuk akal. Jurgen Klopp harus mencari opsi penyerang pelapis, karena Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akan bertarung di ajang Piala Afrika. Apalagi dengan turun-naiknya penampilan Roberto Firmino dan Mane yang cukup memukul The Reds musim lalu, Damsgaard akan menjadi opsi yang solid bagi lini depan Liverpool.

Menurut laporan tersebut, sejauh ini tak dicantumkan berapa nilai Damsgaard. Namun, Sampdoria diperkirakan bisa meminta ongkos transfer antara 30 Juta hingga 50 Juta Euro – atau setara dengan Rp 515 Milyar hingga Rp 859 Milyar, untuk pemain  mudanya tersebut.

Berita Terkait :  Kepa Arrizabalaga Bakal Segera Pulang ke Spanyol

Untuk saat ini, Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan beberapa klub lainnya hanya  bisa memantau bintang Timnas Denmark itu. Tentunya akan sangat menarik untuk menyaksikan, apakah salah satu klub papan atas Eropa itu akan lancarkan ‘serangan’ mereka untuk pemain itu dalam waktu dekat ini.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share