Usai Diresmikan, Ben White Janjikan Ini kepada Arsenal

  • Share

Berita Liga Inggris: Bek tim nasional Inggris, Ben White, menguraikan kemampuan yang dimilikinya yang dapat meningkatkan Arsenal setelah menyelesaikan kepindahan besar dari Brighton & Hove Albion.

AHABET

The Gunners akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Ben White pada Jumat (30/7) setelah menyepakati biaya sebesar 50 juta pound sterling dengan Brighton.

Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu sangat diperlukan karena klub London utara telah ditinggal bek senior David Luiz, yang meninggalkan Emirates Stadium pada akhir kontraknya bulan lalu.

Berita Terkait :  The Gunners sukses hajar Setan Merah, 3-0

White menandatangani kontrak hingga 2025 dan akan memakai nomor punggung 4 di Arsenal, dan dia menguraikan hal-hal apa saja yang dia bisa bawa ke tim Mikel Arteta.

JAYAPOKER

“Saya pernah bermain di Football League, saya telah bermain untuk sejumlah tim dengan status pinjaman dan saya masih memiliki rasa lapar. Saya sangat senang berada di klub besar seperti ini dan mudah-mudahan bisa meningkatkan level tim ini,” kata White kepada Arsenal Media.

“Ketika masa-masa sulit dalam permainan, saya dapat meningkatkan dan mengendalikan situasi. Saya sangat santai dengan bola dan melalui itu saya dapat menghasilkan kualitas di saat-saat buruk dalam permainan.

Berita Terkait :  Arsenal Terbuka Jual Bernd Leno pada Januari?

“[Posisi] utama saya jelas adalah bek tengah. Di situlah saya berkembang selama bertahun-tahun. Saya telah ditempatkan di berbagai posisi untuk membantu tim dan saya merasa bisa melakukannya untuk membantu tim. Jika saya perlu melakukannya musim ini, saya pasti akan siap untuk itu.”

White merupakan rekrutan besar ketiga The Gunners musim panas ini setelah bek kiri Nuno Tavares dan gelandang Albert Sambi Lokonga, yang masing-masing didatangkan dari Benfica dan Anderlecht.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share