Barcelona Ingin Barter Antoine Griezmann dengan Victor Lindelof

  • Share

Berita Transfer: Raksasa LaLiga, Barcelona, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya La Blaugrana ingin menukar Lindelof dengan Antoine Griezmann.

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain baru ke Old Trafford usai mereka merekrut Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Raphael Varane [Real Madrid]. Adapun pemain yang diklaim akan merapat ke Old Trafford adalah winger milik Barcelona, Antoine Griezmann.

Berita Terkait :  Sead Colasinac Resmi Ke Arsenal

Kini kabar kepindahan Griezmann ke Man United telah memasuki babak baru. Dilansir dari El Gol Digital, Barca diwartakan telah memberikan lampu hijau bagi Setan Merah. Namun La Blaugrana ingin menukar Griezmann dengan Victor Lindelof.

Bukan tanpa alasan kenapa Barca menginginkan Lindelof masuk ke dalam daftar incaran mereka. Selain target lama yang belum berhasil mereka datangkan, Ronald Koeman kabarnya sedang membutuhkan bek tengah baru yang stoknya mulai menipis. Terlebih Gerard Pique yang kini sudah tak muda lagi mulai sering dibekap cedera.

Berita Terkait :  Giorgio Chiellini Sudah Perkirakan Inggris Sampai ke Final

Bukan hanya itu, Barca juga menilai peluang untuk mendatangkan Lindelof di musim panas tahun ini lebih besar. Pasalnya Lindelof diprediksi akan kehilangan menit bermain usai MU mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid yang nantinya akan di plot sebagai partner bagi Harry Maguire.

Namun selain Lindelof, Barca juga menuntut sejumlah uang untuk memuluskan kepindahan Griezmann ke Old Trafford.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share