James Rodriguez Bingung dengan Masa Depannya, Tapi Enggan Balik ke Madrid

  • Share

Berita Transfer: Gelandang serang Everton, James Rodriguez, mengakui bahwa situasinya ‘rumit’ dan dia tidak tahu di mana masa depannya terletak setelah kedatangan Rafael Benitez di Goodison Park.

Pemain berusia 30 tahun itu dipandang sebagai pemain kunci bagi The Toffees ketika ia dibawa oleh Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja dengannya di Real Madrid, pada awal musim lalu.

Setelah memainkan peran penting saat Everton berada di puncak klasemen Premier League dalam waktu singkat, James Rodriguez cuma menyumbang satu gol dalam 14 pertandingan liga terakhir The Toffees, bermain hanya dalam lima pertandingan itu saat timnya finis di urutan kesepuluh.

Berita Terkait :  Aston Villa Dapat Dukungan Untuk Rekrut Axel Tuanzebe dari MU

Benitez, yang menggantikan Ancelotti menyusul kejutan kembalinya manajer asal Italia itu ke Real Madrid pada akhir musim, dikabarkan siap melepas Rodriguez pada jendela transfer ini jika klub menerima tawaran yang tepat.

Dan berbicara tentang masa depannya, pemain asal Kolombia itu mengatakan kepada penggemar di siaran langsung Twitch: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu, saya tidak tahu di mana saya akan bermain.

“Anda tahu bahwa dalam sepak bola dan dalam hidup Anda tidak tahu apa-apa, tetapi yang saya tahu adalah bahwa saya telah berlatih keras, mempersiapkan diri dengan baik, berlatih untuk diri saya sendiri dan hanya itu.

Berita Terkait :  Kylian Mbappe Bakal ke Madrid, Deschamps Beri Respons

“Ini rumit. [Saya akan bermain] di mana pun saya inginkan. Seseorang harus berada di tempat yang mereka inginkan.”

Meskipun menghabiskan lebih dari enam tahun di Santiago Bernabeu dan bermain bersama Ancelotti di Bayern Munich dengan status pinjaman selama masa itu, Rodriguez dengan tegas membantah bahwa dia akan mengikuti mantan manajernya kembali ke ibu kota Spanyol.

“Apakah Anda akan kembali ke Real Madrid?’ dia bertanya. “Tidak, saya rasa tidak. Itu adalah siklus tertutup yang tidak akan saya ulangi.”

Berita Terkait :  Tottenham mengumumkan susunan staf pelatih Nuno Espirito Santo

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share