Setelah Perpanjang Kontrak, Begini Janji Dani Carvajal

  • Share

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid akhirnya sepakat memperpanjang kontrak Dani Carvajal hingga 2025. Dia menyatakan kesenangan bisa perpanjang kontrak dan bertekad untuk menjadi bagian penting dari skuat Carlo Ancelotti musim depan.

“Terserah saya untuk melangkah dan menjadi komponen penting dari proyek ini karena kami ingin memenangkan lebih banyak gelar,” kata Carvajal dalam wawancara dengan media klub Real Madrid, diberitakan Marca.

“Anak muda yang ingin bermain untuk Real Madrid apa pun yang diperlukan, yang bekerja keras setiap hari, berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Tahun-tahun berlalu tetapi perasaan sebagai seorang anak tetap utuh.

Berita Terkait :  Real Madrid Tawarkan Vinicius Jr Kepada Manchester United

“Klub ini telah menyaksikan saya tumbuh dewasa, menyaksikan putra saya tumbuh dewasa dan melihat bagaimana saya telah menciptakan sebuah keluarga, sungguh luar biasa. Mampu menghabiskan waktu di Sports City yang lama, meletakkan batu pertama di yang baru, untuk bermain di Santiago Bernabeu, bermain di yang baru, ini adalah momen yang berjalan beriringan dengan klub dan saya sangat bangga.”

Diminta untuk menguraikan momen terbaik dalam karirnya di Los Blancos, Dani Carvajal mengingat tahun ketika Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-10 atau disebut La Decima.

Berita Terkait :  Hasil Valencia vs Real Madrid, Los Blancos Balikkan Keunggulan Dalam 2 Menit di 4 Menit Terakhir!

“Ada begitu banyak sehingga akan sulit untuk memilih hanya satu, tetapi saya harus mengatakan bahwa untuk semua orang yang telah mengalami periode yang gemilang ini, La Decima adalah katalis untuk segalanya, meskipun itu adalah gelar kedua yang kami menangkan tahun itu setelahnya. Copa del Rey melawan Barcelona,” ujarnya.

“La Decima mewakili sedikit dari segalanya, perjalanan kelompok yang sukses, kepercayaan dan semangat.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share