Troy Parrott mengungkapkan harapannya bersama MK Dons di musim depan

  • Share

Berita Transfer: Tottenham secara resmi telah meminjamkan striker muda mereka Troy Parrott ke tim League One, MK Dons selama satu musim setelah pelatih Nuno Espirito memberikan lampu hijau untuk pemain 19 tahun hengkang sebagai pemain pinjaman.

Striker muda Tottenham, Troy Parrott akan menghabiskan musim 2021/22 sebagai pemain pinjaman di klub League One, MK Dons. Sebelumnya ia sempat berharap bisa disertakan dalam skuat Spurs di musim ini. Pemain internasional Republik Irlandia tersebut menghabiskan paruh pertama musim lalu sebagai pemain pinjaman di Millwall di Championship akan tetapi hanya menorehkan 14 penampilan karena cedera menghantam.

Berita Terkait :  Gattuso ternyata tak berminat jadi manajer baru Tottenham

Selanjutnya ia bergabung dengan klub League One, Ipswich Town di paruh kedua musim lalu dan mencetak dua gol dalam 18 penampilannya. Parott merupakan anak emas tim akademi Tottenham, di Milton Keynes ia berharap dapat menunjukkan talentanya yang sempat menarik minat Bayern Munich dan Borussia Dortmund sebelum ia meneken kontrak baru dengan Spurs tahun lalu.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini, cara tim bermain cocok dengan saya dan cara bermain yang saya inginkan, saya menantikan untuk bisa menjadi bagian darinya,”ujar Parrott setelah resmi bergabung dengan MK Dons seperti dilansir Evening Standard.

Berita Terkait :  Hasil Pertandingan Liga Inggris Malam Ini 13/08/17, Newcastle vs Tottenham skor akhir 0-2

“Saya berharap bisa mendatangkan banyak gol untuk tim, namun tentu saja saya juga ingin berkontribusi dalam menghubungkan bola dan mendapatkan bola sebanyak mungkin, saya bahagia di sini dan tidak sabar untuk segera memulainya.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share