Man City dan Chelsea Taruh Minat Serius pada Starlet Barca, Ilaix Moriba

  • Share

Berita Transfer Pemain: Manchester City dan Chelsea dikabarkan bersiap membuat langkah untuk mendaratkan pemain muda Barcelona, Ilaix Moriba.

Pemain berusia 18 tahun itu membuat 18 penampilan untuk tim Ronald Koeman selama musim kompetisi 2020-21, akan tetapi kontraknya saat ini di Camp Nou akan habis pada Juni tahun depan.

Barca tak mengikutsertakan remaja tersebut dalam skuat utama mereka untuk pramusim di tengah ketidakpastian seputar masa depannya, dengan Manchester United dikatakan menaruh minat padanya.

Berita Terkait :  Kebobolan Gol Terlalu Banyak, West Ham Incar Bek Valencia

Menurut Mundo Deportivo, Manchester City dan Chelsea juga menunjukkan minat yang serius pada Ilaix Moriba dan dua tim raksasa Premier League itu diklaim siap “berusaha keras” untuk mendapatkan tandatangan gelandang tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Masih dalam laporan yang sama, diklaim juga bahwa Barcelona sebenarnya telah menawarkan Moriba perpanjangan koontrak lima tahun di Camp Nou akan tetapi mereka belum menerima tanggapan dari sang pemain dan tim Koeman kini “kehilangan kesabaran”.

Berita Terkait :  Chelsea Beri Lampu Hijau untuk Tammy Abraham ke Arsenal

Tuntutan upah pemain muda tersebut dianggap menjadi sesuatu yang mengganjal bagi raksasa Catalan, yang saat ini tengah mengalami kesulitan secara finansial di tengah pandemi virus corona.

El Barca sepanjang musim panas ini terpaksa menjual sejumlah pemain top mereka yang jarang bermain, seperti Antoien Griezmann, Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti demi meringankan tagihan upah mereka.

Selain itu, Barcelona juga harus merekrut kembali sang mega bintang Lionel Messi yang sudah berakhir masa kontraknya sejak 30 Juni lalu dan hingga kini legenda Argentina itu masih belum menerima kontrak resmi dari La Blaugrana.

Berita Terkait :  Harry Kane akan absen di laga pembuka Tottenham di EPL vs Man City

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share