Luis Suarez menikmati lburan bareng Lionel Messi di Ibiza

  • Share

Ragam Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Luis Suarez dikabarkan sedang menikmati liburan musim panasnya bersama sahabat dekatnya, Lionel Messi di Ibiza, Spanyol. Pemain internasional Uruguay tersebut masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang sedang menjalani pramusim di Jerman akhir pekan ini.

Lionel Messi dikabarkan telah mendarat di Barcelona pada Kamis lalu sebelum terbang lagi pada Jumat kemarin, ia baru saja pulang dari Miami, di mana ia menikmati liburan bersama istrinya, Antonella dan ketiga anaknya.

Berita Terkait :  Real Madrid Dapat Dana Tamabahan untuk Boyong Mbappe

Saat ini seperti dilansir dari Football-Espana, sang mega bintang sedang berada di Ibiza bersama striker Uruguay tersebut  dan keluarga mereka. Hubungan pertemanan kedua pemain tersebut sejak bergabung di Barcelona masih tetap kokoh, mereka tertangkap kamera sedang berada di kapal pesiar.

Kedua pemain tersebut memang bukan lagi rekan satu tim, setelah Suarez meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu setelah diberitahukan ia menjadi stok berlebih di Camp Nou di bawah pelatih Ronald Koeman. Sementara Messi murka dengan bagaimana segala sesuatunya ditangani dan mencoba untuk hengkang akan tetapi dilarang oleh pihak klub.

Berita Terkait :  Garcia Berharap Masih Bisa Satu Ruang Ganti dengan Messi

Kedua pemain bintang tersebut sama-sama menikmati musim yang bagus tahun lalu, Suarez dengan menorehkan 21 gol dan menyumbangkan tiga assist yang membantu Atletico memenangkan La Liga, sedangkan Messi mencetak 30 gol serta menyumbangkan 11 assist untuk Barca yang finis di peringkat ketiga dan ia menjuarai Copa del Rey serta baru saja juara Copa America bersama Argentina bulan ini.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share