Enrique Cerezo memberikan kabar terkini terkait transfer Antoine Griezmann

  • Share

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memberikan kabar terkini terkait transfer Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano di musim panas ini. Sebelumnya kepindahan penyerang Barcelona tersebut melibatkan Saul Niguez dalam skema pertukaran pemain.

Kabar mengenai transfer Antoine Griezmann dari Barcelona telah mereda dibandingkan beberapa pekan sebelumnya, akan tetapi saat ini kembali menghangat setelah pakar transfer, Fabrizio Romano memberikan kabar terkini yang kali ini disampaikan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Berita Terkait :  Jelang El Clasico, Oscar Minta Madrid Berbenah

Sang presiden memberikan tanggapan mengenai kemungkinan merekrut kembali pemain internasional Perancis tersebut dengan mengatakan: “Kami tidak menyingkirkan kemungkinan apapun, namun yang bisa kami sampaikan adalah Griezmann bukanlah rekrutan yang mudah dan merupakan operasi yang sulit.”

Dari pernyataan sang presiden dapat disimpulkan bahwa Los Rojiblancos memang berminat untuk merekrut pemain bernomor 7 di Barcelona tersebut. Minat tersebut memunculkan rumor pertukaran pemain antara Blaugrana dan Atleti yang melibatkan Saul Niguez, akan tetapi tidak dilanjutkan karena masalah gaji dan juga nilai transfer, namun juara bertahan La Liga tersebut memang telah terbukti berminat mengejar servis Griezmann.

Berita Terkait :  Atletico Madrid diberi peringatan dini setelah kejar Lautaro Martinez lagi

Juara Piala Dunia tersebut menjadi topik hangat pembicaraan transfer dalam beberapa pekan lalu, dan yang terkini kabarnya Manchester United siap menawarkan bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof ditambah 30 Juta Euro untuk Griezmann.

Namun demikian pemain asal Perancis tersebut masih ingin bermain di La Liga dan Atletico menjadi pilihan yang paling realistis akan tetapi nilai transfernya yang tergolong mahal hingga mencapai 60 Juta Euro dan besaran gajinya yang tinggi membuat transfernya ke Metropolitano terhalang. Untuk saat ini ia berlatih dengan skuat Barca yang lain untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan VFB Stuttgart di Jerman yang akan berlangsung Sabtu (31/07) malam WIB.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Qarabag FK 01 November 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share