Christian Pulisic Sadar Akan Persaingan Ketat di Chelsea Musim Depan

  • Share

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic sadar bahwa persaingan di skuat Chelsea akan sangat ketat musim 2021-22 mendatang dan oleh karena itu dia harus benar-benar memanfaatkan peluang bermain yang dimilikinya.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali menjalani pramusim bersama The Blues dan mencetak gol dalam laga persahabatan pertama mereka melawan Peterborough United, sebelum bermain selama 45 menit melawan Bournemouth pada Selasa (27/7) kemarin di Vitality Stadium.

Pulisic tentu ingin melupakan masalah cedera yang menghantuinya musim lalu ketika memulai musim 2021-22, setelah sukses memenangkan Liga Champions dan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF bersama klub dan negaranya dalam beberapa bulan terakhir.

Berita Terkait :  Chelsea Juga Akan Izinkan Conor Gallagher Pergi Musim Panas Ini

Namun, mengingat kedalaman skuat Thomas Tuchel yang sangat berkualitas, Pulisic harus menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di starting line up musim depan.

Dia akan bersaing dengan Timo Werner, Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech untuk posisi winger di klub London barat.

Kendati demikian, Christian Pulisic mengaku siap dengan persaingan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya perlu memanfaatkan setiap menit yang diberikan oleh Tuchel.

Berbicara dalam website resmi Chelsea, dia berkata, “Itu hal hebat tentang tim kami, bahwa kami punya begitu banyak kedalaman dan begitu banyak pemain kuat.”

Berita Terkait :  Tuchel: Liga Europa Harus Segera Diganti 'Unai Emery Trophy'!

“Kami memiliki begitu banyak pertandingan sehingga Anda akan mendapatkan waktu Anda, jadi ini hanya tentang memanfaatkan peluang Anda sebaik mungkin,” lanjut pemain Amerika itu tentang persaingan untuk mendapatkan tempat di tim The Blues musim depan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share