Chelsea Tawarkan Kepa Arrizabalaga ke Valencia Sebagai Pinjaman

  • Share

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah menawarkan Valencia kesempatan untuk mengontrak kiper Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Pemain asal Spanyol itu tak lagi menjadi kiper utama di Stamford Bridge. Dia kehilangan tempatnya di tim The Blues setelah kedatangan Edouard Mendy musim panas tahun lalu.

Chelsea sekarang juga telah mendatangkan mantan penjaga gawang Fulham, Marcus Bettinelli, yang mana itu berarti bahwa Kepa berpeluang semakin terpinggirkan dalam skuat Thomas Tuchel musim depan.

Berita Terkait :  Alonso Desak Chelsea Lepas Dirinya ke Inter Milan

Oleh karena itu, seperti dilansir dari El Gol Digital,The Blues akan mengizinkan shoot-stopperberusia 26 tahun itu pergi dengan status pinjaman musim panas ini dan mereka dikabarkan sudah menawarkannya ke Valencia.

Klub asal Spanyol itu berpeluang kehilangan pemain No.1 mereka, Jasper Cillessen, musim panas ini sehingga mereka diperkirakan bakal tertarik untuk mengontrak Kepa Arrizabalaga sebagai pengganti.

Chelsea sendiri membayar sebanyak 71,6 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk mendatangkan Kepa dari Athletic Bilbao pada 2018 lalu, angka tersebut memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang penjaga gawang.

Berita Terkait :  Enrique Cerezo mengklaim penggemar Atletico Madrid belum maafkan Griezmann

Sejak pindah ke Stamford Bridge, dia telah membuat 109 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi. Namun, performanya tak seindah harga yang dibayarkan.

Dia kerap membuat blunder di gawangnya sendiri dan sempat membuat heboh sepakbola Inggris ketika dia menolak diganti oleh pelatih saat itu Maurizio Sarri dalam laga final Piala Liga melawan Manchester City.

Kariernya semakin tenggelam setelah di era Frank Lampard The Blues mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes dan kini hanya menjadi kiper pelapis untuk Mendy.

Berita Terkait :  Cesar Azpilicueta: Chelsea Respon Peringatan Tuchel dengan Baik!

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share