Ramos Doakan Varane untuk Sukses di Klub Barunya

  • Share

Berita Liga Spanyol: Raphael Varane telah resmi meninggalkan Real Madrid. Sebagai mantan rekan setim, Sergio Ramos pun ikut menyampaikan salam perpisahan untuk bek anyar Manchester United itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Varane telah resmi merapat ke Stadion Old Trafford setelah Madrid sepakati harga transfernya sebesar 41 juta pounds. Pemain asal Prancis itu mengakhiri masa pengabdian sepuluh tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu, dengan memenangkan 18 trofi bersama klub.

Dia mengikuti jejak Ramos yang lebih dulu meninggalkan Madrid dan bergabung dengan PSG. Ramos dan Varane secara bersama-sama membawa Real Madrid memenangkan tiga gelar La Liga, empat Liga Champions, dan empat Piala Dunia Antarklub. Ramos yakin Varane akan memiliki karier yang menyenangkan di Old Trafford.

Berita Terkait :  Ian Wright Puji Keberhasilan Manchester United Merekrut Raphael Varane

“Wahai Rapha, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas persahabatan, persaudaraan, dan kemenangan selama bertahun-tahun, dan semoga Anda sukses di babak baru yang pasti akan menyenangkan,” demikian tulis Ramos di Instagram.

Kemudian, Sergio Ramos dengan bercanda meminta Varane untuk berhati-hati andai The Red Devils bertemu dengan PSG di pertandingan kompetitif, meski keduanya adalah sama-sama mantan pemain Los Blancos.

“Jika kita saling berhadap-hadapan, selalu bersama tim dari negaramu, kan? Hati-hati.”

Banyak dari 360 penampilan Varane terjadi bersama dengan Ramos di jantung pertahanan empat bek Madrid. Namun, keduanya kini harus berpisah dan merasakan tantangan baru bersama klub masing-masing.

Berita Terkait :  Koke menekankan pentingnya pertandingan Spanyol melawan Swiss

Mereka berdua berharap bisa membantu klub masing-masing, dengan PSG ingin kembali dominan di Ligue 1 Prancis dan mengakhiri penantian gelar di Liga Champions, sedangkan United tanpa gelar utama dalam lima musim terakhir.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share