Conor Gallagher Kirim Pesan Dukungan untuk Chelsea Jelang Musim 2021-22

  • Share

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengirim pesan dukungan kepada The Blues menyusul langkah pinjamannya ke Crystal Palace.

Langkah pinjaman itu membuat Conor Gallagher bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di akademi The Blues, Marc Guehi, di Selhurst Park.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gallagher menyampaikan pesan dukungan kepada rekan-rekannya di Chelsea setelah dia merampungkan kesepakatan pinjamannya di Crystal Palace pada Sabtu (31/7).

Dalam sebuah unggahan Stories Instagram, Gallagher menulis, “Semua yang terbaik untuk musim mendatang.”

Berita Terkait :  Gagal di Chelsea, Timo Werner Segera Dibawa Julian Nagelsmann ke Bayern Munchen

Gallagher adalah satu-satunya pemain yang bermain 90 menit penuh dalam kemenangan pramusim Chelsea melawan Bournemouth, akan tetapi dia kemudian diizinkan meninggalkan The blues dengan status pinjaman.

Palace mengalahkan persaingan ketat dari Leeds United dan Newcastle United untuk mendapatkan servis Gallagher.

The Blues membiarkan gelandang tersebut pergi demi memberinya menit bermain reguler di Premier League, setelah Thomas Tuchel dibuat “terkesan” dengan pemain berusia 21 tahun itu selama pramusim.

Akan tetapi, dengan begitu banyak persaingan dalam posisi di mana dia bermain, maka Gallagher perlu pergi untuk sementara dan mendapatkan pengalaman bermain sebanyak mungkin sebelum kembali ke Stamford Bridge setelah kontrak pinjamannya berakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Sepakbola Tottenham vs Chelsea 19 September 2021, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini

Setelah pengumumannya sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace, Gallagher berkata, “Saya bersemangat untuk berada di sini. aya tidak sabar untuk memulai, saya senang untuk menyelesaikan kesepakatan.”

“Saya berbicara dengan manajer, saya menyukai apa yang dia katakan, saya menyukai bagaimana dia ingin bermain, bagaimana dia ingin saya bermain dan bagaimana dia ingin tim bermain. Saya merasa bisa belajar dari dia dan para pemain di sekitar saya.”

Gallagher menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di West Brom, di mana ia membuat 32 penampilan dan tampil mengesankan untuk Charlton dan Swansea selama 2019-20.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Hull vs Sunderland 6 Mei 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share