Terbuang dari Manchester United, Andreas Pereira Jadi Incaran Fenerbahce

  • Share

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, dikabarkan tengah menjadi target incaran Fenerbahce dan sebuah klub Liga Premier yang masih dirahasiakan identitasnya.

Menurut TNT Sport, Fenerbahce telah menanyakan tentang harga gelandang asal Brazil itu. Dengan harga awal yang diminta United adalah sekitar 25 juta pound.

Namun klub raksasa Turki itu berharap agar harga untuk Andreas Pereira bisa diturunkan, mempertimbangkan dampak finansial dari pandemi pada klub.

TNT Sport juga melaporkan bahwa selain Fenerbahce, juga ada satu klub lain yang juga menginginkan Pereira, sebuah klub Liga Premier yang namanya masih dirahasiakan.

Berita Terkait :  Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen Sudah Kembali ke Chelsea

Pereira masuk ke tim utama Setan Merah pada 2015 lalu. Sejak saat itu dia telah dipinjamkan ke 3 klub berbeda, Granada, Valencia, dan Lazio.

Pada 2019 lalu gelandang 25 tahun itu mendapat kontrak baru berdurasi 4 tahun, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dalam beberapa kesempatan, Pereira mampu menunjukkan performa yang cukup impresif, sayangnya dia tak bisa melakukannya dengan konsisten.

Dalam 75 kali penampilannya untuk United, Pereira hanya mampu mencatatkan 4 gol, meskipun dia sering dimainkan sebagai gelandang serang.

Berita Terkait :  Tanpa Michail Antonio, West Ham Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi MU

Saat ini Pereira tengah mengikuti latihan pramusim bersama United, dan dia mampu tampil impresif dalam laga uji coba kontra Brentford.

Namun dengan United yang tengah mencari gelandang baru, bisa jadi Pereira harus hengkang pada musim panas ini. Selain itu akan lebih ideal bagi Pereira untuk mendapat kesempatan bermain reguler, yang tak bisa didapatnya di Old Trafford.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share