Dapat Label Pemuda Berbakat di Chelsea Tak Bikin Levi Colwill Bangga

  • Share

Berita Liga Inggris: Youngster Chelsea Levi Colwill, yang saat ini dipinjamkan ke Huddersfield Town, membahas bagaimana tekanan bisa membuatnya “lebih bersinar” menjelang debutnya di sepakbola profesional.

Bek tersebut menyelesaikan langkah pinjaman selama satu musim ke The Terriers, mengikuti jejak dari Trevoh Chalobah yang sebelumnya memiliki pengalaman di Championship.

Berbicara menjelang pertandingan putaran pertama Piala Carabao Huddersfield Town melawan Sheffield Wednesday, Levi Colwill membicarakan waktunya sejauh ini di Chelsea.

Bek tersebut sempat beberapa kali ikut berlatih dengan tim utama Thomas Tuchel dan menjadi lulusan akademi selanjutnya yang digadang-gadang dapat tampil untuk The Blues dalam jangka panjang.

Berita Terkait :  Chelsea Hadapi Portsmouth pada 27 Juli, Bersamaan dengan Laga Bournemouth

Berbicara soal pengalamannya berlatih dengan tim utama di Cobham, pemain muda berusia 18 tahun itu mengatakan, “Berlatih dengan tim utama adalah hal yang sangat baik, tetapi dalam jangka panjang itu tidak akan berarti banyak bagi saya kecuali saya membuktikan diri saya hari demi hari dengan cara seperti itu dalam liga yang bagus.”

“Ada pemain di Chelsea yang telah berlatih dengan tim utama tetapi itu adalah yang terjauh yang dapat mereka lakukan. Label bakat yang menjanjikan tidak terlalu berarti bagi saya.”

Berita Terkait :  Winger Bayern Munich Kingsley Coman Masuk Radar Chelsea

Colwill sendiri telah menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge sebelum pindah untuk bermain di Championship bersama The Terriers.

Dan ia merasa bersemangat untuk membuktikan bahwa yang meragukan dirinya salah, dengan melakukan langkah pertamanya di luar Stamford Bridge untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama.

“Tekanan membuat saya lebih bersinar,” tambah Colwill. “Itu menciptakan lebih banyak pembenci dengan cara tertentu dan membuat lebih banyak orang tidak percaya pada Anda. Saya hanya suka membuktikan kepada orang-orang bahwa saya tidak seperti yang mereka pikirkan.”

Berita Terkait :  Nemanja Matic Puji Penampilan Apik Cristiano Ronaldo di Laga Debut

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share