Atletico Madrid menang susah payah atas Wolfsburg dengan skor 2-1

  • Share

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid telah kembali ke jalur kemenangan di pramusim setelah juara La Liga tersebut dengan susah payah mengalahkan klub Bundesliga, Wolfsburg dengan skor 2-1 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (31/07) malam WIB di Jerman.

Tim besutan Diego Simeone menunjukkan reaksi positif setelah kekalahan di pertandingan persahabatan tengah pekan lalu di mana mereka ditaklukkan oleh klub Austria, RB Salzburg dengan skor 1-0. Los Rojiblancos menurunkan starting line-up yang lebih kuat guna mengamankan kemenangan di stadion AOK.

Berita Terkait :  Sebelum Kolaps, Lionel Messi Tak Pernah Pertimbangkan Tawaran Klub Lain

Kedua tim tidak menciptakan banyak peluang di 30 menit pertandingan berjalan, Thomas Lemar mencatatkan peluang terbaik untuk tim tamu akan tetapi masih melebar dari sasaran. Namun meski kurang dalam mencipakan peluang emas, namun Wolfsburg unggul lebih dahulu sebelum turun minum melalui gol bintang Belanda, Wout Weghorst yang memanfaatkan umpan silang Max Philipp.

Diego Simeone memilih untuk merombak susunan pemainnya setelah turun minum dengan menurunkan Ricard Sanchez, Borja Garces, dan German Valera, dan pergantian tersebut terbukti memberikan dampak yang luar biasa, karena Sachez sukses mengirimkan umpan silang yang disambut oleh Garces untuk menyeimbangkan kedudukan dan selanjutnya giliran Garces yang mengirimkan assist pada gol kemenangan yang dicetak oleh Sanchez.

Berita Terkait :  Tak Dijual, Atletico Madrid masih memiliki harapan tinggi pada Joao Felix

Selanjutnya juara bertahan La Liga bersiap untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan lagi yakni melawan Cadiz dan Fayenoord sebelum melakoni pertandingan perdana di liga dengan bertandang ke Celta Vigo pada 15 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share