Barcelona dan Atletico Madrid bersaing dapatkan servis Bernardo Silva

  • Share

Berita Transfer: Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing untuk mengamankan servis gelandang bintang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas ini. Pep Guardiola siap melepas sang pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

AHABET

Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sama-sama berminat untuk merekrut pemain Manchester City, Bernardo Silva di bursa musim panas ini. Juara Premier League tersebut sedang mencoba mengamankan transfer Jack Grealish yang bernilai 100 Juta Poundsterling dan selanjutnya akan mengalihkan fokus mereka pada striker Tottenham, Harry Kane.

Berita Terkait :  Rodrygo Atau Bale? Kondisi Paksa Ancelotti Harus Tentukan Pilihan

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, The Citizen harus melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dan Silva dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium dalam beberapa pekan ke depan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Barca dan Los Rojiblancos sama-sama berminat untuk merekrut pemain internasional Portugal yang masih menyisakan empat tahun dalam kontraknya di Etihad Stadium.

JAYAPOKER

Pemain 26 tahun tersebut telah mencetak 35 gol dan menyumbangkan 44 assist dalam 201 penampilannya untuk Man City sejak bergabung dengan klub dari Monaco pada Juli 2017 lalu. Silva sekali lagi berperan penting untuk The Citizen di musim 2020/21 lalu dengan menorehkan 45 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol serta menorehkan sembilan assist.

Berita Terkait :  Meredup di Manchester United, Donny van de Beek Ditawarkan ke Barcelona

Bersama Man City Silva telah menjuarai Premier League sebanyak tiga kali, Piala FA satu kali, Piala Liga empat kali dan Community Shield satu kali.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share