Dean Henderson Tak Ikut Rombongan TC Man United di Skotlandia

  • Share

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi bahwa Dean Henderson tidak akan ikut training camp yang digelar di Skotlandia tengah pekan ini. Apa penyebabnya?

AHABET

Pada musim lalu, Dean Henderson mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United meski harus bergantian dengan David De Gea di bawah mistar gawang. Bahkan penampilan apiknya berhasil membuat Henderson mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Euro 2020.

Namun sayangnya, Henderson justru mengalami cedera tak berselang lama usai Inggris meraih kemenangan di laga perdana kontra Kroasia. Hal itu mengakibatkan kiper berusia 24 tahun itu dicoret oleh Gareth Southgate.

Berita Terkait :  Rio Ferdinand Bantah Hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer Memanas

Usai dinyatakan pulih dari cedera pinggul yang membekapnya, Henderson sempat melakukan latihan bersama tim utama Man United. Akan tetapi jelang digelarnya training camp MU yang digelar di Skotlandia pada tengah pekan ini, Henderson justru tak dibawa Ole Gunnar Solskjaer usai mengaku tak enak badan.

JAYAPOKER

Hal itu terjadi sebagai efek dari terpapar Covid-19 tiga pekan lalu. Saat ini Henderson masih merasakan kelelahan dan harus menjalani masa pemulihan lebih lanjut.

“Dean Henderson akan melewatkan kamp pelatihan Manchester United di Skotlandia sementara ia melanjutkan pemulihan dari kelelahan berkepanjangan setelah tertular infeksi Covid-19 tiga minggu lalu. Dia diperkirakan akan segera berlatih,” tulis pernyataan resmi Man United.

Berita Terkait :  Manchester United Siap Pertahankan Diogo Dalot

Absennya Henderson membuat Tom Heaton dan Lee Grant akan kembali dipercaya untuk menjadi penjaga gawang MU selama pramusim.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share