Real Madrid Izinkan Martin Odegaard ke Arsenal dengan Satu Syarat Ini

  • Share

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid akan menuntut klausul pembelian kembali dalam setiap kesepakatan permanen dengan Arsenal untuk Martin Odegaard.

AHABET

The Gunners diberitahu tentang ketersediaan Martin Odegaard musim panas ini dan telah menghidupkan upaya mereka untuk membawa kembali pemain internasional Norwegia itu, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub.

Mikel Arteta menjelaskan pada akhir musim lalu bahwa dia ingin Arsenal mempertahankan Odegaard, dan The Gunners tertarik untuk memperpanjang kesepakatan pinjaman sang playmaker.

Berita Terkait :  Arsenal Dianggap Konyol Jika Cadangkan Aaron Ramsdale kontra Tottenham

Namun, Real Madrid awalnya berencana untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu dan memberi kesempatan kepada Carlo Ancelotti untuk mengambil keputusan terkait masa depan sang gelandang.

JAYAPOKER

Menurut ABC, Ancelotti telah memberi tahu Odegaard bahwa dia adalah bagian dari rencananya tetapi tidak dapat menjamin dia akan mendapat peran reguler di tim karena Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro masih di klub.

Juga disebutkan bahwa Odegaard sekarang tidak yakin dengan masa depannya dan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Arsenal karena tahu dia akan diberi lebih banyak menit bermain oleh Arteta.

Berita Terkait :  Atletico Madrid bersikeras klub peminat harus tebus klausa rilis Trippier

ABC mengklaim bahwa The Gunners belum mengajukan penawaran ke Real Madrid, sementara Los Blancos menuntut biaya transfer sebesar 42,7 juta pound sterling ditambah opsi pembelian kembali sebagai bagian dari kesepakatan.

Sementara itu, Meriam London sedang mempertimbangkan perekrutan James Maddison sebagai alternatif untuk Odegaard, tetapi Leicester City menghargai pemain berusia 24 tahun itu tak kurang dari 70 juta pound sterling.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share