Merinding! Tulisan Greysia Polii di video lawas Agnez Mo jadi kenyataan

  • Share

Kemenangan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 membuat bangga banyak orang. Pasalnya medali emas yang disabet oleh Polii/Rahayu itu menjadi yang pertama di Olimpiade Tokyo ini sekaligus pertama di sektor ganda putri sepanjang sejarah Olimpiade.

Salah satu yang juga ikut bangga dengan kemenangan itu adalah penyanyi wanita berbakat Agnez Mo. Dalam unggahannya Agnez membagikan percakapannya dengan Polii. Dari situ terlihat Polii sangat senang mendapat medali emas.

Dari unggahan itu juga terlihat betapa mereka berdua sangat dekat. Mereka pun menjadi sorotan. Selain itu, yang juga jadi sorotan adalah sebuah tulisan Greysia Polii di video klip lawas lagu Agnez Mo.

Berita Terkait :  Putus karena beda agama, Ranty Maria sempat marah lihat Ammar Zoni

Tulisan itu dibuat Polii saat menjadi salah satu pengisi dalam model video klip lagu Agnez Mo yang berjudul Muda. Dalam video itu, Polii dan sejumlah orang menuliskan kalimat yang jadi keinginan dan impian mereka. Greysia Polii menulis, ‘I wanna be a world champion badminton athlete‘.

Pada video klip tersebut, Greysia Polii terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam. Wajahnya tersenyum ke arah kamera yang menyorotnya. Rambutnya saat itu masih pendek.

Lagu Muda dari Agnez Mo sendiri diluncurkan pada 11 November 2012 lalu. Siapa sangka, tulisan impian Greysia Polii itu menjadi kenyataan beberapa tahun kemudian.

Berita Terkait :  Viral! Anak Kalungkan Gembok ke Leher Ibu, Tim Damkar Turun Tangan

Tentu ini membuat banyak orang yang melihatnya merinding dan terharu, mengingat bagaimana kerasnya perjuangan Polii untuk mengejar impiannya menjadi atlet bulutangkis kelas dunia dan kini berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Polii/Rahayu sabet medali emas

Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin, 2 Agustus 2021 kemarin, Polii/Rahayu berhasil menumbangkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.

Berita Terkait :  LBH bikin posko pengaduan pelecehan, Gofar Hilman bakal dipidana?

Dengan menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatatkan sejarah dengan menjadi pasangan pertama di sektor ganda putri Indonesia yang mendapat medali emas dalam sejarah Olimpiade.

Selain itu, raihan medali emas ini juga jadi yang pertama diraih Indonesia di helatan Olimpiade Tokyo 2020. Dengan ini, Indonesia mengakhiri perjalanannya di Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengoleksi total 3 medali perunggu, satu perak dan satu emas.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share