Ronald Koeman Desak Braithwaite dan Umtiti untuk Tinggalkan Barcelona

  • Share

Berita Transfer: Tindakan Ronald Koeman di pertandingan kontra VfB Stuttgart adalah bentuk desakan darinya kepada Martin Braithwaite dan Samuel Umtiti untuk segera meninggalkan Barcelona.

AHABET

Kedua pemain tersebut tidak meninggalkan bangku cadangannya sama sekali ketika La Blaugrana mengalahkan Stuttgart dengan skor 3-0 pada laga pramusim di Jerman akhir pekan kemarin.

Martin Braithwaite dan Samuel Umtiti telah dipandang sebagai pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona di bursa transfer musim panas ini, namun keduanya bersikeras untuk membuktikan kualitas dirinya kepada klub pada musim baru.

Berita Terkait :  Gol Lawan Valencia Jadi Obat Bagi Luka Coutinho

Menurut Marca, pelatih Ronald Koeman ingin memperjelas posisinya untuk mendepak kedua pemain tersebut pada musim panas ini lewat tindakan dengan tidak memberikan kesempatan bermain barang semenit pun untuk Umtiti dan Braithwaite di Mercedes-Benz Arena, Minggu (1/8) dini hari WIB.

JAYAPOKER

Ada tawaran yang datang untuk keduanya, dan kepergian mereka akan meringankan masalah keuangan Barca, yang bahkan belum bisa memperpanjang kontrak Lionel Messi pada saat ini, namun tak seorang pun dari mereka yang merasa perlu menerima penawaran dengan segera, dan yakin dengan transfer keluar.

Berita Terkait :  Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi Hari ini?

Umtiti tadinya berharap bahwa laga-laga persahabatan ini akan memberikannya kesempatan untuk memberi kesan positif kepada Koeman dan juga menunjukkan bahwa dia bisa mendapatkan peran dalam tim, sekalipun bukan starter, namun sang pelatih asal Belanda tak mau mengambil risiko apa pun.

Semenjak mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, ia telah menjadi pasien langganan ruang perawatan Barca karena sering cedera, selagi Braithwaite sudah jelas makin terpojok di lini serang Blaugrana, yang kedatangan Memphis Depay dan Sergio Aguero musim panas ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Malaga vs Barcelona 9 April 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share