Maverick Vinales Ragu Bisa Bersinar di Sirkuit Red Bull Ring

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa ragu bisa tampil apik pada pagelaran MotoGP Styria mendatang. Pasalnya, layout dari Sirkuit Red Bull Ring dirasa Vinales kurang cocok dengan kekuatan motor YZR-M1.

AHABET

Setelah menghabiskan liburan musim panas selama lima pekan, semua pebalap bakal mengawali perjalanan mereka di paruh kedua pada akhir pekan nanti. Adalah GP Styria yang harus dihadapi oleh semua pebalap sebagai balapan perdana di Bulan Agustus. Ketika sebagian besar pebalap berkobar-kobar untuk menunjukkan peningkatan pesat, Maverick Vinales justru merasa ragu bisa tampil apik.

Berita Terkait :  Johann Zarco Yakin Bisa Kejar Quartararo Untuk Rebut Titel MotoGP

Ia ragu karena banyaknya trek lurus yang ada di Sirkuit Red Bull Ring. Trek lurus bukan jadi makanan empuk bagi Yamaha selama ini. Motor mereka kurang memiliki akselerasi dan top speed yang bisa diandalkan.

“Jelas sulit untuk menyalip mereka ketika Anda berada di belakang mereka (pembalap Ducati). Kondisi ini membuat saya selalu kesulitan. Kami mungkin sedikit unggul ketika memasuki tikungan, tetapi kemudian situasi akan menjadi sulit ketika terjebak di belakang mereka,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Ini Target utama Aprilia di musim MotoGP 2016

“Situasi seperti itu hampir terjadi di sebagian besar balapan musim ini, kecuali ketika motor masih memiliki daya cengkram yang baik. Hanya pada momen itu kami bisa mendekati dan perlahan melewati mereka,” tutup pebalap yang bakal meninggalkan tim Yamaha di penghujung musim itu.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share