Atletico Madrid ditawari servis defender Barcelona, Samuel Umtiti

  • Share

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menawarkan defender Samuel Umtiti kepada klub rival mereka di La Liga, Atletico Madrid karena sangat ingin menjual bek tengah asal Perancis tersebut di musim panas ini.

AHABET

Barcelona dikabarkan semakin gencar untuk mengusahakan penjualan defender yang kerap mengalami cedera, Samuel Umtiti di musim panas ini dan telah menawarkan servisnya kepada juara bertahan La Liga, Atletico Madrid seperti dilansir El Gol Digital.

Samuel Umtiti didatangkan ke Barca di musim panas 2016 dari Olympique Lyon dan menikmati musim debut yang sukses, akan tetapi selanjutnya pemain asal Perancis tersebut kerap berkutat dengan cedera lututnya yang menyebabkan ia sering ditepikan sehingga nilai jualnya semakin anjlok secara drastis.

Berita Terkait :  Fakta Dan Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona 11 Februari

Musim lalu di bawah pelatih baru Ronald Koeman, Umtiti hanya tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan pemain muda Ronald Araujo dan Oscar Mingueza lebih dipilih ketimbang dirinya, selain itu Blaugrana juga membeli Eric Garcia di musim panas ini.

JAYAPOKER

Sang defender semakin terpinggirkan dan merupakan stok berlebih di Camp Nou dan kini pemain 27 tahun tersebut ditawarkan kepada rival La Liga mereka, Los Rojiblancos yang sedang ingin memperkuat lini pertahanan mereka, setelah Mario Hermoso dikaitkan dengan transfernya ke Barca sedangkan Stefan Savic mengalami cedera di sesi latihan pramusim.

Berita Terkait :  Insiden perkelahian Carrasco warnai kekalahan Atletico Madrid vs Fayenoord

Dan kini mereka ditawari untuk menambahkan Umtiti dalam deretan skuat mereka dan menambah kedalaman di sektor bek tengah akan tetapi Atleti masih ragu terkait catatan cedera yang dimiliki oleh sang defender. Sedangkan Blaugrana memastikan saat ini Umtiti dalam kondisi fit 100 persen dan telah mengikuti pramusim yang dilangsungkan oleh Barca, akan tetapu juara bertahan La Liga tersebut masih belum sepenuhnya yakin dan hanya bersedia menebusnya dengan nilai transfer kurang dari 8 Juta Euro saja.

Berita Terkait :  Atletico Madrid menang susah payah atas Wolfsburg dengan skor 2-1

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share