Manchester United masih terus mengusahakan transfer Kieran Trippier

  • Share

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan masih terus mengusahakan transfer defender Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas ini. Meski klub ibukota Spanyol jelas menegaskan tidak akan menjual pemain internasional Inggris tersebut yang menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Diego Simeone dalam dua musim terakhir.

Kieran Trippier santer dikabarkan dengan transfernya ke Old Trafford selama beberapa pekan terakhir dan Setan Merah disebut ingin merekrutnya sebagai kompetitor untuk Aarin Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Berita Terkait :  Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter, Atletico Madrid gigit jari

Sedangkan Atletico Madrid dikabarkan menyematkan nilai transfer sebesar 40 Juta Euro untuk servis pemain 30 tahun tersebut yang tidak bisa dipenuhi oleh Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini setelah menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Los Rojiblancos merasa cukup tenang dengan masa depan Trippir yang masih memiliki kontra di Wanda Metropolitano hingga Juni 2023 mendatang. Meski demikian kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa United masih belum menyerah dalam usaha mereka untuk mengejar servis sang defender dan pihak klub masih berharap bisa merekrutnya sebelum penutupan bursa transfer.

Berita Terkait :  Mengemplang Pajak, Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara

Sementara itu, Trippier telah kembali berlatih dengan Atletico setelah menjalani tugas internasionalnya bersama timnas Inggris di Euro 2020. Sang defender telah menyumbangkan 11 assist dalam 68 penampilannya untuk tim besutan Diego Simeone di semua kompetisi.

Man United sendiri telah merekrut Jadon Sancho dengan nilai transfer yang mahal musim panas ini dan kini siap mengumumkan transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share