Barcelona Umumkan Sergio Aguero Menepi Dua Bulan Akibat Cedera

  • Share

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan bahwa Sergio Aguero mengalami cedera betis, yang akan berarti laga debutnya untuk kubu Camp Nou harus tertunda selama 10 pekan ke depan.

AHABET

Sang striker tim nasional Argentina itu baru bergabung dengan La Blaugrana pada musim panas ini, setelah kontraknya kadaluarsanya dengan Manchester City.

Aguero masih belum melakoni debutnya, bahkan di laga uji coba sekali pun, namun harus menepi selama lebih dari dua bulan akibat cedera ini.

Berita Terkait :  Robert Lewandowski Incar Kepindahan ke Real Madrid

“Hasil tes yang dilaksanakan terhadap pemain tim utama Kun Aguero mengonfirmasi cedera betis pada kaki kanannya. Dia akan menepi selama sekitar 10 pekan,” demikian pernyataan resmi dari Barcelona.

JAYAPOKER

LATEST NEWS | Tests carried out on first team player Kun Agüero have confirmed a right calf injury. He will be out around ten weeks. pic.twitter.com/wZNU4ahV0c

— FC Barcelona (@FCBarcelona) August 9, 2021

Barca dikabarkan belum mendaftarkan Sergio Aguero ke La Liga hingga saat ini, seiring dengan masalah finansial yang mendera klub raksasa Catalan tersebut pada saat ini.

Berita Terkait :  Tolak Barcelona demi PSG, Wijnaldum: Bukan karena Uang

Masalah finansial yang sama yang membuat mereka gagal memperpanjang kontrak Lionel Messi. Padahal, Aguero memilih untuk melanjutkan kariernya di Camp Nou karena ingin bermain bersama dengan kompatriotnya tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pemain berusia 33 tahun ini menolak bermain untuk Barca karena ingin hengkang, setelah dipastikan gagal bereuni dengan Messi.

Ia diwartakan sempat meminta pengacaranya untuk mencari celah untuk meninggalkan klub, jika belum bermain sekali pun untuk mereka, namun sang legenda Manchester City tersebut telah memastikan bahwa dirinya akan bertahan di Barca, setidaknya untuk musim ini.

Berita Terkait :  Jose Gaya Ingin Permalukan Barcelona di Camp Nou



Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share