Cal Crutchlow Turut Kaget Lihat Kecelakaan Pedrosa-Savadori

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow turut merasa kaget saat melihat kecelakaan Dani Pedrosa dengan Lorenzo Savadori. Motor kedua pebalap tersebut sampai terbakar di tengah-tengah lintasan.

AHABET

Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori memang terlibat kecelakaan yang cukup parah di putaran pertama MotoGP Styria. Pedrosa awalnya terjatuh lebih dahulu usai kehilangan kontrol atas motor balapnya. Ketika Pedrosa sudah terjatuh, Savadori yang melaju kencang tidak bisa menghindar. Ia menabrak motor Pedrosa yang tergeletak di lintasan sehingga menimbulkan kobaran api.

Berita Terkait :  Valentino Rossi Sudah Puas Bisa Petik Satu Poin di COTA

Hal ini lantas membuat Crutchlow kaget. Ia berdoa supaya Pedrosa dan Savadori baik-baik saja. Kecelakaan yang menimbulkan bara api adalah bukan sesuatu yang apik untuk dilihat.

“Saya masih berada di zona pengereman dan melihat semua api ini. Saya hanya berpikir, ‘Oh, tidak.’ Saya ingin memeriksa apakah pembalap di sana baik-baik saja karena saya melihat dua motor yang terbakar,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

JAYAPOKER

“Saya bisa melihat Lorenzo (Savadori) di lintasan, tetapi saya tidak tahu apakah ada orang lain yang benar-benar terbakar. Saya melambat dan melihat, dan saya merasa lega setelah melihat tidak ada pembalap yang terbakar. Bagus karena mereka berdua baik-baik saja, jelas pergelangan kaki Lorenzo (Savadori) cedera, tapi saya yakin dia akan segera kembali,” pungkas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Berita Terkait :  Joan Mir Puas Dengan Prototipe Motor Baru Suzuki Untuk Musim 2022

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share