Messi Pergi, Aguero dan Depay Diyakini Bakal Minta Tinggalkan Barcelona

  • Share

Berita Transfer Pemain: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya bahwa Sergio Aguero dan Memphis Depay bakal mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona menyusul kepergian mengejutkan Lionel Messi.

AHABET

Pekan lalu raksasa Spanyol, Barcelona, mengumumkan bahwa legenda Argentina Lionel Messi tidak akan bertahan di klub lantaran “hambatan finansial dan struktural”.

Pemain berusia 34 tahun tersebut, yang merupakan pemain terhebat dalam sejarah Barca dan pemenang enam kali Ballon d’Or, tak bisa menahan air matanya dalam konferensi pers perpisahan pada Minggu (8/8) kemarin.

Berita Terkait :  Dikartu Merah Kontra Cadiz, Ronald Koeman Kritisi Wasit

Ferdinand juga mengaku terkejut dengan kepergian Messi dan ia percaya pemain Barcelona lainnya bakal mempertanyakan masa depan mereka setelah hengkangnya pemain berjuluk La Pulga itu dari Camp Nou.

JAYAPOKER

Berbicara dalam saluran Youtube miliknya, FIVE, Ferdinand berkata, “Jika saya Memphis Depay atau Sergio Aguero saya akan berkata, ‘Saya harus kembali ke tempat asal saya, saya ingin klub lain! Saya datang ke sini untuk bermain dengan Messi’.”

“Itulah mengapa Anda bergabung dengan Barca. Ya, itu adalah klub yang hebat dan saya sangat menghormati klub sepakbola itu. Tapi jangan disalahartikan, orang-orang ini bernegosiasi dengan kontrak mereka, salah satu pertanyaan mereka adalah ‘berapa lama kontrak Messi?’ dan ‘apakah dia akan bertahan?’.”

Berita Terkait :  Barcelona dan Tottenham Segera Selesaikan Transfer Emerson Royal

“Itulah yang akan saya tanyakan. Depay dan Aguero akan hancur karena Messi pergi.”

Terkait perginya Messi dari Camp Nou, Ferdinand menambahkan, “Saya hanya berpikir ini tidak akan pernah terjadi. Untuk pemain tertentu, Anda berpikir bahwa mereka akan selalu berada di sana. Messi adalah orang seperti itu.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share