Martin Odegaard Tidak Bahagia di Real Madrid, Arsenal Siaga

  • Share

Berita Transfer:  Martin Odegaard menjadi semakin khawatir tentang waktu bermainnya di Real Madrid dan bisa mendorong kepindahan musim panas ini, dengan Arsenal masih merupakan peminat seriusnya.

AHABET

Martin Odegaard menikmati masa pinjaman yang solid di Emirates Stadium setelah bergabung pada Januari dan Mikel Arteta sangat ingin mempertahankannya di klub, tetapi ia memutuskan kembali ke Real Madrid untuk memperjuangkan tempatnya.

Kepergian Zinedine Zidane seharusnya memberikan kesempatan bagi kapten Norwegia itu untuk mengesankan bos baru Carlo Ancelotti di pramusim, tetapi dia kembali berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.

Berita Terkait :  John Stones Peringati Jerman Akan 'Mentalitas Pemenang' Inggris

Menurut Marca, pemain berusia 22 tahun itu semakin tidak senang dengan situasinya dan menginstruksikan perwakilannya untuk mengadakan pembicaraan dengan Los Blancos tentang masa depannya.

JAYAPOKER

Tetapi kekhawatirannya tidak terselesaikan dan Odegaard sekali lagi merasa seolah-olah dia mungkin perlu meninggalkan Real Madrid. Dia meyakini bahwa Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde jauh di depannya dalam urutan kekuasaan.

Dia tidak mau menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan di musim mendatang, terutama setelah menikmati tanggung jawab yang diberikan kepadanya selama masa pinjaman di Arsenal dan Real Sociedad.

Berita Terkait :  Prediksi West Brom vs Arsenal 26 Agustus 2021, Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Madrid tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak bahagia dan akan rela membiarkan playmaker berusia 22 tahun itu pergi. Mereka sekarang tidak bersedia melakukan kesepakatan pinjaman lagi dan kali ini akan menuntut transfer permanen, dengan The Gunners menjadi tim dengan minat paling serius.

Madrid, yang akan bersikeras pada klausul pembelian kembali, percaya mereka bisa mendapatkan sekitar 42,5 juta pound sterling untuk penjualan sang playmaker.

Odegaard menjadi opsi yang lebih murah bagi Arsenal, dengan target mereka yang lain James Maddison tidak akan dilepas oleh Leicester City dengan biaya kurang dari 60 juta pound sterling.

Berita Terkait :  Klopp Puji Mane Setelah Cetak Gol Ke-100 Bagi Liverpool

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share