Ambisi Besar Pellistri Bawa Alaves Permalukan Madrid

  • Share

Berita Liga Spanyol:Manchester United (MU) akhirnya sepakat untuk meminjamkan Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves. Sang pemain pun sudah tidak sabar tampil membela Alaves di laga pertama La Liga Spanyol melawan Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Setan Merah memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut dari Penarol dengan harga yang mencapai 9 juta pounds. Tapi, setelah bermain cukup sukses bersama Alaves, Pellistri akhirnya kembali ke MU. Penampilannya di laga pramusim juga tidak terlalu mengecewakan dan sempat berharap dipertahankan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Deportivo Alaves vs Athletic Bilbao 7 Mei 2017

Sayang, keinginannya untuk bertahan sepertinya gagal terwujud setelah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akhirnya sepakat untuk meminjamkan kembali Pellistri ke Alaves. Hal itu dilakukan agar sang pemain mendapatkan menit bermain yang lebih banyak untuk matangkan kemampuan ketimbang hanya jadi pemanis di cadangan MU.

“Jika saya memiliki kemungkinan untuk dipinjamkan, saya ingin berada di Alavés karena saya merasa sangat nyaman musim lalu dan untungnya mereka menerima saya dengan cara terbaik,” kata pemain asal Uruguay itu.

Berita Terkait :  Gerard Pique Sebut Adu Penalti Italia vs Spanyol Tidak Adil

“Terutama saya datang untuk mencari menit bermain sebanyak mungkin dan merasa lebih nyaman memberikan assist dan membantu tim,” sambungnya, diberitakan Tribalfootball.

Pada laga pembuka La Liga Spanyol, Alaves akan melawan Real Madrid. Pemain asal Montevido itu memberikan ancaman keras kepada Los Blancos.

“Kami bersemangat untuk memulai La Liga dengan cara terbaik dan tidak mengesampingkan kemenangan melawan tim Merengues karena di awal musim mungkin ada gangguan,” lanjutnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share