Agen: Romelu Lukaku Gabung Chelsea Bukan Karena Uang!

  • Share

Berita Transfer: Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, membantah kabar yang menyebutkan kliennya pergi meninggalkan Inter Milan ke Chelsea hanya demi uang. Pastorello juga memastikan para petinggi Inter telah berusaha untuk menahan kepergian Lukaku namun digagalkan oleh pemilik klub.

AHABET

Beberapa hari yang lalu, Chelsea melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan nilai transfer mencapai angka 115 juta euro. Kepindahan bomber asal Belgia itu lantas membuat para pendukung Nerazzurri murka dan menuding Lukaku pindah ke klub asal kota London tersebut hanya demi mendapatkan uang yang lebih banyak.

Namun Federico Pastorello membantah tudingan tersebut. Sang agen menegaskan bahwa kepindahan Romelu Lukaku murni karena panggilan hatinya yang merasa ingin kembali membuktikan kualitasnya bersama jawara Liga Champions musim lalu tersebut.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris, Chelsea Bungkam Manchester City 2-1

“Narasi yang menyebutkan bahwa transfer Lukaku terkesan ‘direkayasa’ dan ‘dipaksakan’ hanya untuk kepentingan finansial – membuat semua orang benar-benar tersesat,” tulis Pastorello di akun media sosialnya.

JAYAPOKER

“Ketertarikan Chelsea benar-benar menyentuh jiwa Romelu sejak saat pertama, karena klub itu sangat berarti baginya, sesuatu yang unik dan istimewa.”

“Dalam beberapa hari terakhir saya telah melihat video dari tahun 2009 di mana pemain berusia 16 tahun mengunjungi Stamford Bridge bersama dengan sekolahnya dan bersumpah bahwa suatu hari dia akan bermain di lapangan itu.”

“Saya menyarankan semua orang untuk menontonnya dengan cermat: sangat mengesankan betapa jelas seorang anak laki-laki berusia 16 tahun sudah menggambar masa depannya.”

Berita Terkait :  Tuchel: Kai Havertz Boleh Bangga dengan Performanya Musim Lalu

“Dia ingin memakai jersey itu, dia berhasil ketika baru berusia 18 tahun dan sayangnya dia pergi sebelum bisa membuat tanda dan memenangkan sesuatu yang penting.”

“Namun selama bertahun-tahun dirinya merasa tertantang untuk bisa kembali. Ketika semuanya sama sekali tak terduga, kesempatan untuk kembali ada lagi pada usia 28 setelah dua musim sebagai pemain utama di Inter – dia hampir tak mempercayainya.”

“Itu merupakan kesempatan untuk membuktikan diri dan menjadi seorang profesional yang top. Dia juga memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menerima tantangan itu lagi.”

“Percaya atau tidak, kasih sayang para pendukung dan ikatan khusus dengan kota Milan membuatnya memikirkannya untuk waktu yang lama. Tapi kemudian, begitu dia membuat keputusan, dia melanjutkan dengan keyakinan dan keteguhan.”

Berita Terkait :  Tammy Abraham Hengkang, Romelu Lukaku Pakai No 9 di CHelsea

Pada kesempatan yang sama, Federico Pastorello juga memastikan bahwa para petinggi Inter Milan seperti Giuseppe Marotta, Piero Ausilio, serta manajer Simone Inzaghi telah berusaha sekuat tenaga untuk menahan kepergian Romelu Lukaku. Namun keinginan ketiga orang tersebut tak mendapatkan dukungan dari pemilik klub.

“Mengenai Inter, saya dapat menjamin bahwa CEO Giuseppe Marotta, direktur olahraga Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi telah melakukan segala daya mereka untuk menghindari transfer ini,” ujarnya melanjutkan.

“Tetapi ada keadaan yang melampaui jangkauan pengambilan keputusan mereka dan bergantung pada instruksi pemilik klub.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share