Pernah dekat, Hotman Paris panik saat Hana Hanifah terjerat prostitusi

  • Share

Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris blak-blakan mengaku pernah dekat dengan aktris FTV, Hana Hanifah. Diketahui pula, Hana Hanifah pernah terjerat kasus prostitusi. Hotman Paris panik mendengar hal tersebut.

Hal ini diungkapkan Hotman saat jadi host Hotman Paris Show bersama Melaney Ricardo di kanal YouTubenya. Video yang diunggah tanggal 13 Agustus 2021 itu menghadirkan Hana Hanifah sebagai bintang tamu.

“Aku jujur sama kamu, memang benar kita pernah dekatkan?” ucap Hotman kepada Hana.

“Ya, sebatas dekat aja,” ucap Hana malu-malu.

Melaney Ricardo pun lanjut bertanya karena penasaran dengan kedekatan mereka, “kamu pernah jadi orang terdekatnya Hotman Paris, dia orangnya pelit nggak?” tanya Melaney.

“Kita dekat-dekat biasa gitu saja. Ya dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak,” jawab wanita yang juga berprofesi sebagai model.

Berita Terkait :  Melaney Ricardo pernah kena Covid, Dokter Lois: Enggak meninggal kan?

Masih penasaran, Melaney bertanya kembali kepada Hotman Paris alasan putus dengan Hana Hanifah. Ternyata alasan pria 61 tahun itu putus dengan Hana karena kasus prostitusi yang pernah menjeratnya. Hotman deg-degan dan panik saat mengetahui Hana Hanifah terkena kasus tersebut.

“Ya, aku tahunya dia meledak tiba-tiba sama kasus di Medan, Sumatera Utara. Dan yang saya takutnya, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia,” jelas Hotman.

Kronologi penangkapan Hana Hanifah

Polisi mengatakan, berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dia menghubungi seorang muncikari yang ada di Jakarta. Dari komunikasi tersebut, sang muncikari lalu menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana Hanfiah.

Berita Terkait :  Batal dipolisikan soal obrolan mesum, Hotman Paris: Malu, baru…

Setelah deal, pada angka Rp30 juta, dengan DP Rp20 juta, Hana Hanifah lalu langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan. Sesampainya di Medan, Hana dijemput di bandara untuk selanjutnya dibawa ke hotel bertemu pria yang ingin menggunakan jasanya.

Pada Minggu malam sekitar 21.30, personel Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan dan mengamankan Hana bersama pria yang menggunakan jasanya.

Menurut Riko, saat penggerebekan, artis Hana Hanifah dan sang pria dalam kondisi telanjang.

“Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya,” tuturnya.

Di kamar hotel itu, ditemukan juga satu kotak alat kontrasepsi. “Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” bebernya.

Berita Terkait :  Hotma Sitompul serang Hotman Paris pakai foto cewek berbikini: Gak tau malu

Namun, artis FTV tersebut dipulangkan dan statusnya hanya menjadi saksi. Ia kemudian menyampaikan penyesalan mendalam atas kasus yang menimpa dirinya juga berterima kasih kepada orang yang telah membantunya.

“Pertama-tama saya memohon maaf kepada kedua orangtua saya dan kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga kota Medan,” ungkapnya dengan suara parau, di Polrestabes Medan, seperti disitat KH Infotainment, Selasa 14 Juli 2020.

“Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini hanya sebagai saksi,” pungkasnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share