Sinopsis Film Selesai : Godaan Anya Untuk Broto di Tengah Pandemi

  • Share
Sinopsis Film Selesai
Salah Satu Adegan dalam FIlm Selesai

BabatPost.com, Sinopsis Film Selesai – Siapa yang tidak mengenal aktor kawakan Gading Marten, kali ini berperan sebagai Broto dalam film Selesai berama Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Film Selesai adalah karya sinematik garapan Tompi setelah sebelumnya sukses menyutradarai Film Pretty Boys.

Film Selesai bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang berada di ujung tanduk. Broto berselingkuh dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine) dan hal tersebut membuat Ayu ingin bercerai.

Berita Terkait :  Berikut Alasan jelas KPAI Panggil Anya Geraldine karena video tak etis

Sinopsis Film Selesai

Film Selesai bercerita tentang masalah keluarga di tengah situasi pandemi. Hubungan gelap yang dijalani Broto dan Anya perlahan mulai diketahui Ayu yang menjadi istri sah Broto.

Ayu yang mulai tak sanggup menahan sakit hati pun mulai goyah dan ingin bercerai dari Broto. Namun, Ayu terlalu menyayangi mertuanya.

Kelak, ketika Ayu benar-benar berpisah dan rumah tangganya dengan Broto selesai, Ayu meninggalkan pesan kepada suaminya.

Ayu berpesan agar Broto bisa menjamin Anya tidak akan menyakiti mertuanya. Bagaimana kisah selengkapnya tentang cinta segitiga dan perselingkuhan ini?

Berita Terkait :  Gila, Ibu Ini Tega Bunuh Anak Dengan Semprotan Nyamuk

Nonton Online Film Selesai

Untuk para penggemar Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine bisa menikmati adegan-adegan yang berani dilakukan oleh sang Aktor dan Aktress di dalam film Selesai di Bioskop Online.

  • Share