Disebut tak ingat anak dan suami, Nathalie Holscher: Ya begitulah manusia…

  • Share

Istri Sule, Nathalie Holscher, baru-baru ini meluapkan kekesalannya karena komentar warganet. Hal ini bermula dari unggahan Nathalie saat sedang makan bersama timnya. Kemudian, banyak warganet yang menyebut Nathalie Holscher makan tanpa ingat anak dan suami.

Menanggapi hal ini, Nathalie pun menegaskan kalau saat itu dirinya tengah meeting bersama dengan management-nya. Lantaran alasan pekerjaan, Nathalie Holscher merasa wajar jika tidak membawa anak.

“Saya ada urusan kerjaan bersama management saya.. Kalau anak-anak ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting dan suami saya lagi ada kerjaan juga. Kasian otaknya kalo negative thinking terus. Makanya kamu juga kerja dong, kan kalo kerjaannya ngurusin orang gak dapet cuan juga.. bener gak sih?? Sekian dan terimakasih,” tulisnya di laman Instagram pribadinya pada kamis, 19 Agustus 2021.

Berita Terkait :  Nathalie Holscher pamer baby bump, reaksi anak Sule bikin hati meleleh

Tak hanya itu, Nathalie juga mengungkapkan kalau dirinya kerap berada di posisi yang serba salah. Kalau tidak bekerja, Nathalie sering disebut hanya mengincar harta Sule. Ia juga mengaku sudah izin kepada Sule terlebih dahulu sebelum bekerja.

“Nanti kalo saya gak kerja dibilang mau sama suami saya karena uangnya aja hahahah. Saya juga kerja bu, meeting sama management saya. Ibu kan udah punya anak, kalo ibu lagi kerja or meeting emang akan betah anak ibu nemenin? gak kan ibu say?… suami kerja ya memang tugasnya harus kerja dan saya di atas ijin suami saya.”

Berita Terkait :  Oma Nathalie Holscher murka ke Sule: Gak sopan, mau gak baik sama gue…

Nathalie juga mengingatkan warganet lainnya agar tidak berburuk sangka kepada orang lain.

“Ya begitulah manusia.. melihat apa yang mereka liat dan langsung punya penilaian sendiri. Sabar bu sabar.”



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share