Paman sebut Dhena dan Jonathan Frizzy berantem tiap malam: Capek

  • Share

Setelah sempat bersuara soal rumah tangga keponakannya, kini Benny Simanjuntak kembali beberkan masalah baru. Paman Jonathan Frizzy itu menyebut bahwa keponakannya dengan sang istri, Dhena Devanka sering berantem tiap malam.

Benny mengaku sering mendengar Dhena dan Jonathan Frizzy atau biasa dipanggil Ijonk berantem. Tidak hanya bertengkar, ia menyebut bahwa Dhena kerap memukuli Ijonk.

“Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek? Kami aja keluarga yang tiap malem terganggu tidurnya, capek mendengar hanya berantem aja, berantem aja,” ujar Benny dalam video yang diunggah oleh akun @lambeh_turrah.

Benny tampak kesal karena setiap Ijonk pulang kerja dan ingin bertemu anaknya harus dimaki dan dipukul oleh Dhena. Ia juga menuding bahwa nantinya Dhena akan mengaku bahwa ia yang dipukuli.

Berita Terkait :  Lama bungkam, akhirnya Jonathan Frizzy buka suara masalah cerai

“Gimana ya? Suami pulang itu mbok baik. Kalo nggak mau ngurusin ya udah cuekin aja. Biar aja dia ketemu anak-anaknya. Masak ketemu anaknya harus ngetuk pintu, harus terima makianmu, harus terima pukulanmu, nanti alasan kau yang disiksa,” lanjutnya.

Benny menyebut bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang dalam proses cerai. Lantas, ia menyuruh wanita yang sudah dinikahi oleh keponakannya selama kurang lebih 9 tahun itu untuk bersabar dan berhenti aniaya Ijonk.

“Capek juga kami, apalagi Ijonk. Aduh pusing juga ya. Kan lagi proses, proses perceraian, nyantai aja, kalo nggak bisa sabar udah lupakan aja. Baik-baik aja kenapa sih?” pungkas Benny.

Berita Terkait :  Sindiran pedas istri Jonathan Frizzy ke Ririn Dwi Ariyanti: Harusnya tahu diri!

Paman Jonathan Frizzy sebut Dhena permainkan agama

Beberapa waktu silam, Benny juga pernah mengaku tidak menyukai istri Ijonk tersebut karena dianggap permainkan agama.

Sebenarnya, Benny tidak mempedulikan perihal itu, sebab baginya, semua agama adalah sama. Kata Benny, agama Ijonk kuat.

“Saya mau menceritakan ada beberapa sebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena sebenarnya agama itu sama semua, kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya, dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya,” ungkap Benny Simanjuntak.

Benny memberikan penjelasan bahwa untuk bisa menikah dengan Ijonk, Dhena berjanji akan mengikuti agama ponakannya. Ia kemudian menjelaskan secara detail kenapa dirinya tidak suka dengan Dhena dalam segi agama.

Berita Terkait :  Akhirnya buka suara, Jonathan Frizzy ngegas tulis pesan menohok

“Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama, dia mempermainkan agama, untuk bisa nikah, dia berjanji mau ikut agama Ijonk, tapi kenyataannya Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia,” tuturnya.

Menurut Benny, setelah dirinya tidak diberikan kesempatan untuk menghadiri acara pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, ia memilih untuk tidak mencari tahu tentang pasangan yang menikah pada 2012 itu.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share