Tiba-tiba pamer cincin di jari manis Luna Maya: Big day bismillah

  • Share

Cincin Luna Maya terlihat terlihat bagus dan mahal.

Aktris Luna Maya tiba-tiba membuat kejutan. Mantan kekasih Aril NOAH ini tiba-tiba memposting foto pamer cincin yang melingkar di jari manisnya.

Foto yang ia unggah tersebut terlihat Luna tersenyum lebar. Yang bikin makin penasaran, adalah caption luna di postingan tersebut.

DIlansir laman suara, Wanita yang juga pernah menjalin kasih dengan Reino Barack ini menuliskan kata-kata ‘Bismillah’ yang makin membuat warganet bertanya-tanya dan menduga bahwa Luna akan melangsungkan lamaran.

Berita Terkait :  Hamish Daud Sembunyi Setelah Lamar Raisa, Kenapa ?

Tidak itu saja, perempuan 37 tahun ini juga menambahkan kode “#BigDay 26.08”. Maka Banyak yang menduga Luna Maya akan menikah di tanggal 26 Agustus 2021, seperti dilansir laman suara.com.

Banyak yang bertanya-tanya dengan unggahan Luna Maya. Kemudian Foto ini pun kemudian ramai dan diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah yang menyebut cincin Luna Maya terlihat mewah dan mahal.

Dalam pemberitaan terakhir, Luna Maya memang sempat mengejutkan saat ditanya oleh Boy William mengenai pendamping hidupnya. Boy William, melalui konten video di YouTube, bertanya kepada Luna Maya soal kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH.

Berita Terkait :  Komedian Wan Abud meninggal, Ayu Azhari ungkap kesedihan mendalam

“Kalau Ariel NOAH ngajak lo balikan, jawaban lo sekarang apa?” tanya Boy William kepada Luna Maya. Tanpa pikir panjang, Luna Maya menjawab pertanyaan Boy William.

Dengan lugas, Luna Maya memastikan kalau dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut.

“I’m sorry I’m taken (maaf aku sudah ada yang punya). Cieee hahaha,” kata Luna Maya yang disambut tawa Boy William.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share