Barcelona Kembali Tak Panggil Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti

  • Share

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memutuskan untuk tidak memanggil Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti lagi untuk pertandingan pekan kedua La Liga kontra Athletic Bilbao, yang akan digelar pada Minggu (22/8) dini hari nanti WIB.

Sang pelatih asal Belanda telah menentukan skuat yang diboyong olehnya ke Estadio San Mames untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Gerard Pique tetap dipanggil terlepas dari masalah otot yang dialami olehnya seusai kemenangan kontra Real Sociedad.

Berita Terkait :  Lionel Messi Pergi, Begini Komentar Legenda Barcelona

Sebelumnya, sang wakil kapten sempat dikhawatirkan akan absen dalam pertandingan kontra Athletic Bilbao, karena disarankan demikian oleh tim medis usai merasakan ketidaknyamanan selepas laga pekan pembuka La Liga di Camp Nou akhir pekan lalu.

Meski belum bisa dipastikan bermain, keikutsertaan Pique telah menjadi tambahan amunisi untuk Ronald Koeman, yang masih bisa mengandalkan Eric Garcia, Clement Lenglet, dan Ronald Araujo jika sang defender veteran memang tak bisa dimainkan akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Suarez dan Messi Bawa Barcelona Raih Kemenangan Telak 6-2

Namun begitu, satu bek tengah lainnya, Samuel Umtiti, tidak disertakan karena dia masuk dalam daftar jual klub. Demikian pula dengan Miralem Pjanic, yang masih mencari klub barunya setelah Juventus merekrut Manuel Locatelli pada pekan ini.

Sementara itu, Philippe Coutinho masih harus menunggu beberapa waktu untuk kembali ke lapangan, namun ada harapan bahwa Koeman akan mengandalkannya lagi sebagai starter di musim ini, seiring dengan kepergian Lionel Messi.

? The squad for #AthleticBarça! pic.twitter.com/MX2h2N2q7a

— FC Barcelona (@FCBarcelona) August 20, 2021

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share