Kalina Oktarani ungkap bantuan Azka Corbuzier saat ia keguguran

  • Share

Pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedang mengalami cobaan. Janin yang berada di kandungan Kalina Oktarani keguguran. Kalina pun mengungkapkan perasaannya sekaligus berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya.

Sebelumnya, janin Kalina yang berusia 11 minggu mengalami pelemahan detak jantung. Saat itu, ibu dari Azka Corbuzier tersebut masih berharap bayinya bisa bertahan. Sambil menangis, Kalina meminta doa. “Jangan km keluar sebelum bulan itu.. Mama mau peluk kamu nanti.. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kaka Azka dan kaka2 km yg lainnya dibulan Maret.. Sehat2 di dalam perut mama ya bayi kecit mama,” tulisnya. 

Berita Terkait :  Dikenal sebagai aktris, ternyata 4 perempuan ini dulunya anggota girlband!

Meski Kalina berusaha sekuat tenaga mempertahankan janin yang dikandungnya, Tuhan berkehendak lain. Janin dalam kandungan Kalina Oktarani keguguran pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Kalina ikhlaskan kepergian jabang bayi

Kalina kembali menuangkan perasaannya melalui unggahan Instagram. Dia juga menyebut menyimpan harapan untuk jabang bayi yang sekarang sudah tiada.

“Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua..Sampai mama dan Daddy bs gendong km dibulan Maret tahun depan.. @vickyprasetyo777,” tulisnya. Ia lalu menyadari dan mengikhlaskan ketentuan Tuhan. “Tapi ternyata Allah jauh lebih sayang sm km..Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan Daddy.” Kalina percaya Allah memberikan tempat yang terbaik bagi anaknya dan menunggu mereka di pintu surga.

Berita Terkait :  Larissa Chou tanggapi pernikahan Alvin Faiz dan mantan istri Zikri Daulay, bilang gini

Kalina Oktarani keguguran

Kalina Oktarani juga mengungkap apa yang dialaminya sebelum dinyatakan keguguran. Dia bercerita dibawa ke Rumah Sakit pada malam hari. Dia didampingi oleh orang terdekat, termasuk putranya dan Deddy Corbuzier, Azka.

“Semalam, tepat jam 9 malam..Mama masuk ke ruang bersalin..Dianter kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yg sudah seperti keluarga kita..Mrk semua anter kamu dan mama sampai didepan pintu ruang bersalin..”

Sedihnya, ia menceritakan harapannya untuk si jabang bayi. “Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong km..Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama..Dan harus mengikhlaskan semua impian2 mama,” sambung Kalina.

Berita Terkait :  Merasa bukan ibu yang baik, Kalina Oktarani sedih: Azka sumber kekuatanku

Vicky Prasetyo menguburkan jabang bayinya di depan rumah agar keduanya bisa sering mengunjungi. “Kami semua sayang km, tapi Allah jauh lbh sayang kamu anakku..Selamat jalan Cinta mama,” tutup Kalina.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share