Naysilla Mirdad hapus postingan IG soal ‘penipu’, diduga sindir Tyna Kanna

  • Share

Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang disorot publik. Pasalnya anak ke-2 Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu terjerat isu perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

Tyna diisukan selngkuh sengan seorang pesepeda yang juga sudah berkeluarga. Kabar keretakan rumah tangga itu semakin menguat setelah Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad unfollow akun Instagram Tyna Kanna.

Bahkan Nana dan Naysilla juga beberapa kali mengunggah kata-kata bijak yang diduga ditujukan untuk Tyna. Salah satu unggahan yang banyak disorot adalah milik Naysilla.

Berita Terkait :  Alvin Faiz diduga gelapkan dana umat, ketua Mualaf Center ambil langkah

Di akun instagramnya pada Jumat 20 Agustus 2021, Nay menulis soal pentingnya mencermati perilaku seseorang bukan dari ucapan.

Tyna Kanna dan Jamal Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad

“Nilailah orang lewat tindakan mereka dan kamu tidak akan pernah tertipu kata-kata mereka,” bunyi tulisan yang diunggah Nasyilla.

Seorang warganet menyadari tulisan Nay seperti sedang menyindir Tyna, apalagi di tengah kasus yang sedang santer terdengar.

“Mbak alangkah baiknya masalah pribadi jangan di-show di public karena itu semakin memancing asumsi people. Solved the problem, rangkul orangnya karena manusia tidak luput dari dosa. Mari bijaksana dalam melihat suatu masalah,” tulis netizen tersebut.

Berita Terkait :  Sekjen Mualaf Center unggah foto bareng Larissa Chou dinilai sentil Alvin Faiz: Mengaku sayang istri tapi berzina

Naysilla Mirdad. Foto: Instagram @naymirdad

Membaca komentar warganet yang penasaran, Nay lantas membalas apa yang ia tulis tidak menyindir siapa-siapa. Ia mengaku tak ada maksud menyindir siapapun dalam tulisannya.

“Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat @tynakannamirdad kok. Meskipun berita di luar lagi ramai, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada,” jawab Nay dilansir laman insertlive.

Naysilla kemudian memilih menghapus unggahan tersebut demi menghindari asumsi netizen yang tidak benar.

Berita Terkait :  Viral Video Cara Pria Potong Daging, Netizen Fokus ke Kaki

“Tapi daripada bikin netizen berasumsi yang macam-macam aku hapus saja deh quote-nya. Menjaga supaya enggak menggiring opini dan disangkutpautkan,” tukas Naysilla.

Sebelumnya,Tyna Kanna dirumorkan berselingkuh dari Kenang Mirdad. Perselingkuhan itu juga disebut membuat Tyna dan Kenang pisah rumah untuk beberapa waktu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share