Manchester City Banderol Aymeric Laporte 1 Triliun

  • Share

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, diwartakan telah memberikan lampu hijau bagi Aymeric Laporte untuk meninggalkan klub pada musim panas tahun ini. Namun City hanya akan melepas Laporte jika ada klub yang bersedia menebusnya senilai 1 triliun rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Aymeric Laporte di Manchester City mulai dipertanyakan. Pasalnya bek yang kini memiliki paspor Spanyol tersebut diwartakan mulai tak betah merumput di Etihad Stadium seiring dengan semakin minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di musim lalu. Hal itu terjadi lantaran John Stones dan Ruben Dias mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Sementara di musim ini, kondisi serupa diyakini akan diterima kembali oleh Laporte.

Berita Terkait :  Dipecat Dari Leicester, Warga Kota Berduka Dengan Kepergian Claudio Ranieri

Dari beberapa media Inggris mengabarkan bahwa Laporte pada saat ini tengah diminati oleh beberapa klub top di Eropa. Setelah Barcelona, belakangan muncul nama Juventus dan Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Man City dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi Laporte untuk meninggalkan Etihad Stadium. Namun mereka hanya akan melepasnya dengan nilai transfer tak kurang dari angka 60 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah. Sayangnya, dengan nilai setinggi itu diyakini ketiga klub tersebut akan memilih mundur mengingat kondisi keuangan mereka yang sedang mengalami krisis.

Berita Terkait :  Demi Raheem Sterling, Arsenal Relakan William Saliba ke Manchester City?

Man City sendiri dikabarkan memiliki rencana untuk melepas beberapa pemain mereka dalam waktu dekat. Hal itu mereka lakukan untuk mendapatkan tambahan dana guna merampungkan transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Selain Laporte, Bernardo Silva juga masuk ke dalam daftar pemain yang dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share