Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Cocok Main di Manchester City

  • Share

Berita Transfer: Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, diwartakan menjadi target Manchester City sebelum jendela transfer musim panas tahun ini ditutup pada 31 Agustus mendatang. Namun Ronaldo justru diklaim tak akan cocok bermain bersama The Cityzens.

AHABET

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester City sebenarnya memiliki niat utuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Striker timnas Inggris itu dinilai menjadi sosok paling pas untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Namun belum lama ini Kane melalui akun media sosialnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Spurs. Kane mengaku tak maui merusak hubungan baiknya dengan klub hanya karena rumor kepindahannya ke Man City.

Berita Terkait :  Ruben Dias Bahagia Jadi Bagian Skuat Juara Arahan Pep Guardiola

Pernyataan Kane lantas membuat Man City patah hati. Namun mereka kabarnya segera mengalihkan fokus untuk mendatang Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kebetulan Si Nyonya Tua juga memiliki niat untuk melepas Ronaldo dan mulai menawarkan sang pemain ke beberapa klub salah satunya adalah Man City.

JAYAPOKER

Menanggapi kabar tersebut Kaveh Solhekol mengklaim Ronaldo merupakan pemain yang kurang pas untuk didatangkan oleh Man City. Terlebih kepindahannya ke City diprediksi akan memantik kemarahan fans MU.

Berita Terkait :  Tomiyasu Tidak Senang dengan Hasil Imbang Arsenal kontra Brighton

“Cristiano Ronaldo saat ini tersedia. Juventus ingin menjualnya di sisa enam hari ini jika mungkin dan dia juga ingin meninggalkan klub. Dia sudah dihubungkan dengan Manchester City, khususnya oleh media Italia,” ujar Kaveh Solhekol kepada Sky Sports.

“Pandangan saya soal situasi ini adalah bahwa Ronaldo bukan pemain yang cocok dengan rencana Man City saat ini.”

“Namun, saya tidak akan mencoretnya 100 persen karena hanya ada enam hari sisa di bursa transfer dan jika ada yang menawarkan kesepakatan bagus buat Man City, mereka akan melihatnya.”

Berita Terkait :  Manchester United Tawarkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

“Dia bukan pemain yang tepat, soal usia, dan kita semua tahu riwayatnya dengan Manchester United. Namun, Man City adalah salah satu klub terbesar di dunia dan mereka terus ditawari pemain.”

“Jika ada kesepakatan yang menurut mereka masuk akal secara finansial dan dari sudut pandang keolahragaan maka mereka akan mempertimbangkannya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share