Rekomendasi 5 Smartphone dengan Fitur NFC, Harga Mulai 1 Jutaan

  • Share
Rekomendasi 5 Smartphone dengan Fitur NFC, Harga Mulai 1 Jutaan

BabatPost.com – Tecno Mobile brand smartphone dari Transsion Holdings, siap mendatangkan teknologi NFC ke smartphone terbaru mereka dengan harga yang sangat kompetitif untuk pasar Indonesia.

Perangkat tersebut direncanakan hadir pada 30 Agustus, dan menyasar kelas entry-level dengan harga kurang dari 1,5 jutaan.     Datang dengan harga kompetitif, sudah mendukung fitur NFC, Tecno berharap menjadi tolak ukur smartphone di kelasnya.

Kendati demikian smartphone dengan fitur NFC sudah banyak beredar di pasar Indonesia. Harganya pun juga tak kalah terjangkau, enggak percaya? Simak ulasan berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 10S

Rekomendasi pertama ada Redmi Note 10S yang telah mendukung NFC. Perangkat ini mengandalkan chipset Mediatek Helio G95 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik.

Lalu chipset ini juga diperkuat kembali teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca dan buka file di atas rata-rata.

Pada sektor daya perangkat ini disamatkan baterai 5.000mAh yang membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas yang padat. Dukungan pengisian cepat 33W juga membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh. Bagi Anda yang tertarik memboyongnya, perangkat ini dibandrol Rp2.800.000.

Realme 8

Kemudian selanjutnya ada Realme 8, yang dimana perangkat ini memiliki dapur pacu yang dilengkapi chipset Mediatek Helio G95, dengan diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Pada dapur daya perangkat yang dibandrol Rp3.300.000 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dan memiliki pengisian daya cepat 30W. Ponsel ini diklaim dapat mengisi daya 0 sampai 100 persen dalam waktu 65 menit.

Poco X3 Pro

Lalu Poco X3 Pro juga dibekali chipset Snapdragon 860 yang memiliki arsitektur serupa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship dengan delapan inti, manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas.

Perangkat ini juga dibekali RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya perangkat yang andal untuk mengelola banyak file.

Pada bagian daya, disamatkan baterai yang sangat bongsor sebesar 5160 mAh, yang membuat X3 Pro bisa digunakan hingga dua hari serta mendukung pengisian cepat 33W.

Untuk harganya sendiri perangkat ini dibandrol sekitar Rp3.450.000, dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

Vivo Y53s

Rekomendasi terakhir smartphone dengan fitur NFC, ada Vivo Y53s. Perangkat yang dibandrol dengan harga Rp3.699.000 ini sudah dibekali dengan kapasitas memori 8GB+3GB Extended RAM, dapur pacu Helio G80 Gaming yang  siap memberikan kemampuan ponsel terbaik di kelasnya.

Kemudian pada bagian baterainya, dibekali dengan kapasitas sebesar 5000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 33W FlashCharge.

  • Share