Pemain Argentina siap abaikan larangan Premier League pergi bela timnas

  • Share

Berita Liga Inggris: Para pemain Argentina dikabarkan siap mengabaikan larangan Premier League untuk menjalani tugas internasional ke negara yang masuk daftar merah. Dengan empat pemain bintang dari Aston Villa dan Tottenham siap memberontak meski ada aturan 10 hari masa karantina.

Para pemain Argentina yang bermain di Premier League dikabarkan siap mengabaikan peraturan untuk tidak bepergian menjalani tugas internasional yang akan menimbulkan perpecahan antara klub dan negara.

Kiper Villa, Emi Martinez pada Sabtu malam telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap bepergian meski Premier League menolak merilis para pemainnya dan manajer Dean Smith menyuruhnya untuk tetap berada di klub. Sedangkan pemain rekrutan termahal klub, Emi Buendia dikabarkan akan mengikuti jejaknya.

Berita Terkait :  Crystal Palace Berhasil Dapatkan Odsonne Edouard dari Celtic

Sumber terdekat dari Asosiasi Sepak Bola Argentina telah menginformasikan pada Daily Mail pada Minggu (29/08) bahwa mereka yakin duo Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero akan bergabung dengan skuat Albiceleste yang akan menghadapi Venezuela, Brasil dan Bolivia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pastinya ini akan menjadi pembrontakan luar biasa setelah EPL mengumumkan pekan lalu bahwa para pemain yang terancam menjalani karantina karena bermain di negara-negara daftar meraj tidak akan diijinkan bermain untuk timnas masing-masing kecuali mereka diberikan pengecualian.

Berita Terkait :  Harry Kane mogok latihan guna paksakan transfernya ke Manchester City

Pihak klub selanjutnya dipaksa mengadakan pembicaraan darurat dengan beberapa pemain bintang asal Amerika Selatan setelah mereka menunjukkan rasa tidak senangnya karena dipaksa untuk tetap tinggal saat negaranya berjuang untuk lolos dari kualifikasi Piala Dunia.

Argentina masuk daftar merah sehingga harus menjalani karantina di hotel yang sediakan pemerintah selama 10 hari sejak kedatangan mereka, yang membuat mereka tidak bisa bermain dua pertandingan di Premier League, satu laga Piala Carabao, dan satu pertandingan pembuka kompetisi Eropa.

Berita Terkait :  Wayne Rooney Tolak Tim Tiongkok, Ini Alasannya

Tottenham sendiri belum memberikan konfirmasi apakah Lo Celso atau Romero akan ikut melawat dan menegaskan bahwa pernyataan Premier League akan dipatuhi. Apabila keduanya memutuskan untuk pergi maka mereka akan melewatkan laga tandang ke Crystal Palace sebelum menjamu Chelsea. Keduanya juga akan absen di pertandingan Carabao Cup melawan Wolves dan pertandingan pembuka Liga Konfrensi melawan Rennes di penyisihan grup.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share