Prediksi Bola Vietnam vs Australia 7 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Vietnam vs Australia 7 September 2021 –Australia akan berusaha untuk melanjutkan rekor sempurna mereka di Kualifikasi Piala Dunia pada hari Selasa, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Vietnam dalam prediksi skor jitu bola Vietnam vs Australia.

Socceroos melaju melalui babak kedua dengan delapan kemenangan beruntun, dan memulai fase baru dengan kemenangan 3-0 atas China terakhir kali, sementara tuan rumah mereka dikalahkan 3-1 oleh Arab Saudi.

AHABET

Preview Vietnam vs Australia

Vietnam memulai babak kedua Kualifikasi Piala Dunia Asia dengan hasil imbang tanpa gol melawan Thailand, sebelum meraih kemenangan beruntun atas Malaysia, Indonesia dan Uni Emirat Arab untuk memantapkan diri mereka di puncak grup.

Pasukan Park Hang-seo kemudian bermain imbang berturut-turut dan mengalahkan Indonesia dan Malaysia untuk melihat mereka mempertahankan posisi teratas di Grup H.

JAYAPOKER

Sementara mereka menerima kekalahan pertama mereka di pertandingan grup terakhir, melihat Uni Emirat Arab melompati Golden Star Warriors, Vietnam masih menempati peringkat nyaman sebagai salah satu runner-up terbaik, yang berarti mereka maju ke babak ketiga kualifikasi.

Berita Terkait :  Belum ada rencana balik,Stoner hanya rindu tunggangi motor MotoGP

Mereka memulai dengan perjalanan yang sulit untuk menghadapi Arab Saudi dan memiliki awal yang sempurna ketika Nguyen Quang Hai mencetak gol pembuka pada menit ketiga, tetapi kartu merah yang diberikan kepada Do Duy Manh di awal babak kedua memberi mereka tugas yang lebih sulit.

Salem Al-Dawsari mengonversi penalti yang dihasilkan untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah, sebelum Yasser Al-Shahrani menambahi gol kedua 10 menit kemudian dan Saleh Al-Shehri mengonversi penalti kedua Arab Saudi pada pertandingan itu untuk mengamankan tiga poin.

Dengan hanya dua tim yang mendapatkan jaminan lolos ke Piala Dunia dari masing-masing grup, dan tempat ketiga memesan pertandingan playoff untuk tempat terakhir di turnamen tahun depan, sangat penting bagi Golden Star Warriors untuk segera bangkit kembali, tetapi jadwal mereka tidak mendapatkan apa-apa. lebih mudah karena mereka menyambut favorit grup.

Socceroos datang di belakang kemenangan kesembilan berturut-turut mereka dari kampanye Kualifikasi Piala Dunia, setelah melaju melalui babak kedua dengan rekor sempurna.

Pasukan Graham Arnold mengatur nada dengan kemenangan 3-0 atas Kuwait, dan mereka dengan cepat mengikutinya dengan kemenangan 5-0 melawan Nepal dan kemenangan 7-1 atas China Taipei.

Berita Terkait :  Australia Hina Indonesia Ketahuan Saat Penerimaan Materi

Mereka menyelesaikan putaran dengan 24 poin dari delapan pertandingan, mencatat penghitungan tertinggi 28 gol sementara hanya kebobolan dua di ujung lainnya.

Setelah mereka kembali beraksi di babak ketiga, tim Arnold melanjutkan di mana mereka tinggalkan, mengalahkan China 3-0 pada hari Kamis ketika Awer Mabil, Martin Boyle dan Mitchell Duke mencetak gol.

Sebagai favorit untuk maju ke turnamen tahun depan, Australia akan berusaha untuk meraih kemenangan lagi dan memperkuat posisi mereka di puncak grup B.

Kualifikasi Piala Dunia Vietnam – Form Asia:

WDWWLL

Bentuk Vietnam (semua kompetisi):

DDWWLL

Kualifikasi Piala Dunia Australia – Form Asia:

WWW WWW

Berita Tim Vietnam vs Australia

Vietnam datang ke pertandingan tanpa bek Do Duy Manh, yang akan menjalani skorsing setelah kartu merahnya melawan Arab Saudi.

Nguyen Quang Hai akan mempertahankan posisinya di lini depan setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan itu, kemungkinan besar akan mendukung striker Nguyen Tien Linh.

Australia diperkirakan akan membuat sedikit perubahan, setelah Arnold mengerahkan tim dengan kekuatan yang relatif penuh untuk bentrokan dengan China.

Gelandang berpengalaman Aaron Mooy akan mendorong untuk mendapatkan tempat awal bersama Jackson Irvine, sementara striker Mitchell Duke mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali dan juga akan tertarik untuk masuk ke starting XI.

Berita Terkait :  Sindiran Buat yang Ngaku-Ngaku Hacker

Striker tengah akan didukung oleh bintang Celtic Tom Rogic, yang telah mencetak sembilan gol dalam 48 penampilan untuk negaranya, sementara pemain sayap Martin Boyle dan Awer Mabil keduanya mencetak gol dalam kemenangan 3-0 baru-baru ini dan menawarkan ancaman tambahan ke depan.

Kiper Mathew Ryan akan kembali tampil di antara mistar gawang, di belakang pasangan bek tengah Harry Souttar dan Trent Sainsbury.

Prediksi Vietnam 0-4 Australia

Mengingat performa mereka dalam kampanye kualifikasi sejauh ini, kita melihat Australia memiliki terlalu banyak untuk tuan rumah mereka pada hari Selasa, karena mereka terus berbaris menuju Piala Dunia tahun depan.

Socceroos secara konsisten menghukum lawan ke depan, sementara lini belakang mereka lebih dari mampu menghadapi serangan Vietnam.

Prakiraan susunan pemain Vietnam vs Australia

Kemungkinan susunan pemain Vietnam:

Bui; Trong, Que, Chung, Vu; Hoang, Anh, Duc; Quang, Linh, Duc

Kemungkinan susunan pemain awal Australia:

Ryan; Grant, Souttar, Sainsbury, Penatua; Irvine, Mooy; Boyle, Rogic, Mabil; Mitchell Duke

  • Share