Prediksi Bola Kongo vs Senegal 7 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Kongo vs Senegal 7 September 2021  -Senegal berpeluang mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka bertandang ke Stade Alphonse Massamba-Debat untuk menghadapi Kongo, Selasa dalam prediksi skor jitu bola  Kongo vs Senegal.

Kongo, di sisi lain, bertujuan untuk mencatat kemenangan pertama mereka setelah berbagi satu poin saat away di pertandingan pembukaan mereka.

AHABET

Preview Kongo vs Senegal

Senegal memulai kampanye kualifikasi mereka dengan catatan positif menyusul kemenangan 2-0 di Stade Lat Dior Sparrowhawks of Togo pada Rabu.

Pasukan Aliou Cisse dipukul mundur secara efektif di 45 menit pertama, sebelum gol babak kedua dari Sadio Mane dan Abdou Diallo menyelesaikan pertandingan.

JAYAPOKER

The Lions of Teranga kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri sejak pergantian tahun dengan hasil imbang 1-1 yang mengejutkan melawan Eswatini pada bulan Maret, satu-satunya pengecualian.

Berita Terkait :  Pique Inggin Terus Bela Barca

Selanjutnya bagi tim Afrika barat adalah perjalanan ke tim lawan yang belum pernah mereka kalahkan dalam lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim.

Kedua tim baru-baru ini bertemu di kualifikasi AFCON di mana tim tamu mengamankan tempat di kompetisi tahun depan setelah memuncaki grup, sementara tuan rumah hanya bisa finis di posisi ketiga.

Dalam pertemuan pertama kedua tim, Kongo bermain imbang 1-1 melawan Brave Warriors dari Namibia di Stadion Orlando pada hari Kamis.

Pasukan Paul Put tertinggal di babak pertama berkat gol pembuka Charles Hambira, sebelum yang terakhir mencetak gol bunuh diri di babak kedua untuk mengembalikan keseimbangan.

Berita Terkait :  Hanya imbang Manchester United gagal naik ke puncak

Setan Merah sekarang menghadapi tantangan dua pertandingan berturut-turut melawan tim Senegal yang secara luas dianggap sebagai favorit untuk memuncaki grup.

Namun, tuan rumah hari Selasa mendorong pengunjung mereka sepenuhnya ketika tim berhadapan baru-baru ini dalam hasil imbang tanpa gol pada bulan Maret dan mereka akan yakin akan hasil positif lainnya.

Kualifikasi Piala Dunia Kongo – Form Afrika:

D

Form Kongo (semua kompetisi):

WLDLWD

Kualifikasi Piala Dunia Senegal – Form Afrika:

W

Bentuk Senegal (semua kompetisi):

WWWWLW

Berita sepakbola Tim Kongo vs Senegal

Gol pembuka Sadio Mane melawan Togo adalah golnya yang ke-24 untuk Senegal, membuatnya terpaut lima gol dari rekor 29 gol sepanjang masa Henri Camara.

Cheikhou Kouyate sekarang tinggal satu caps untuk menjadi pemain kesembilan dalam sejarah yang membuat 70 penampilan atau lebih untuk tim tamu hari Selasa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hoffenheim vs Hertha Berlin 17 September 2017

Pemain Kongo Yann Mabella diberikan debut internasional penuh terakhir kali, tetapi pemain berusia 25 tahun itu bisa diturunkan ke bangku cadangan untuk yang satu ini.

Mavis Tchibota masih mencari gol debut internasionalnya dan penyerang akan berharap mendapatkannya pada kali kelima meminta.

Prediksi Kongo 0-2 Senegal

Senegal membanggakan skuad yang jauh lebih unggul dan tanggung jawab akan ada pada mereka untuk muncul sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Kongo telah menunjukkan bahwa mereka tidak mudah dikalahkan terutama di kandang sendiri, tetapi kami mengantisipasi kemenangan yang relatif nyaman untuk Senegal.

Prakiraan susunan pemain Kongo vs Senegal

Kemungkinan lineup awal Kongo:

Mafoumbi; Mazikou, Bitsindou, Rozan, Tsouka; Makouta, Mbemba, Makoumbou; Tchibota, Mabella, Ganvoula

Kemungkinan susunan pemain Senegal:

Mendi; Mbaye, Diallo, Koulibaly, Ciss; Gueye, Sarr, Kouyate; Mane, Dia, Sarro

 

  • Share