Soal Cedera Aguero, Barcelona Sampaikan Kondisi Terbarunya

  • Share

Berita Liga Spanyol: Barcelona menyampaikan kabar terbaru terkait cedera Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu masih bekerja keras untuk bisa pulih dari cedera yang dialaminya secepat mungkin.

AHABET

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aguero masih menunggu melakukan debutnya untuk Barca pada musim ini. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut justru mengalami cedera menjelang musim baru. Tim asal Catalan tersebut mengkonfirmasi pada saat mereka memperkirakan Aguero akan absen 10 minggu yang berarti dia tidak diharapkan kembali hingga akhir Oktober.

Berita Terkait :  Tak Mau Kehilangan, Barcelona Sepakat Perpanjang Kontrak Pedri

Pemain berusia 33 tahun itu telah berolahraga di gym di Ciutat Esportiva yang diperlihatkan Barca di media sosial resmi milik mereka.

“@aguerosergiokun masih bekerja keras untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya,” demikian tulis media sosial Barcelona.

JAYAPOKER

Cedera telah membuat Ronald Koeman kekurangan pilihan dalam serangan untuk minggu-minggu awal La Liga Spanyol musim ini. Koeman hanya bisa mengandalkan Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Antoine Griezmann. Namun, nama terakhir sudah didepak dari Stadion Camp Nou.

Berita Terkait :  Gagal Menang Lagi, Gerard Pique Minta Barcelona Jangan Banyak Mengeluh

Tapi masalah itu mulai mereda setelah Ansu Fati kembali berlatih penuh dan hampir membuat penampilan pertamanya sejak November 2020. Barca juga telah menunjukkan Ousmane Dembele berolahraga di gym saat ia pulih dari operasi terakhirnya. Dembele awalnya absen selama empat bulan tetapi juga diharapkan kembali beberapa waktu pada bulan Oktober.

Blaugrana tentu akan berharap bahwa kehadiran Fati, Dembele, dan Aguero semua dapat melanjutkan ketajaman mereka dan tetap bugar dan sehat sepanjang musim 2021-2022. Ketiga pemain mengalami masa-masa sulit dengan cedera tetapi semuanya merupakan ancaman serangan yang kuat saat fit dan menembak.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona 04 Februari 2018

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share