Jadi Trio Termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga: Konsekuensi Market!

  • Share

Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, membicarakan tentang label harga Kai Havertz dan Romelu Lukaku, yang kini bersamanya menjadi tiga pemain termahal di Stamford Bridge.

Kepa Arrizabalaga masih memegang rekor sebagai kiper termahal di dunia setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea senilai 71 juta pounds (Rp1,4 triliun) pada 2018, yang juga memecahkan rekor transfer klub.

Kemudian rekor transfer The Blues kembali pecah ketika Kai Havertz didatangkan dengan harga 79 juta pounds (Rp1,5 triliun) dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020.

Berita Terkait :  Petr Cech Dukung Chelsea untuk Rekrut Eduardo Camavinga dari Rennes

Dan tahun ini Romelu Lukaku menjadi pemain termahal di Stamford Bridge usai tim asuhan Thomas Tuchel mengeluarkan 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) untuk membawanya kembali dari Inter Milan.

Namun, Kepa menegaskan bahwa harga-harga itu adalah konsekuensi dari sebuah marketdan meski dia merupakan tiga rekrutan termahal sepanjang masa The Blues, kiper Spanyol itu mengaku menganggapnya biasa saja.

“Saya tahu itu ada, itu adalah kenyataan. Sampai sekarang Kai Havertz dan saya adalah dua pemain termahal Chelsea, sekarang Lukaku datang,” buka Kepa dalam wawancara dengan Marca.

Berita Terkait :  Melempem di Chelsea, Bayern Munich Pantau Timo Werner

“Ini adalah konsekuensi dari pasar, mereka adalah harga yang dibayar saat ini. Panggil dia. Labeli, sebut saja apa pun yang Anda inginkan, banyak sebutannya ketika berbicara tentang saya, tapi saya memakainya secara normal.”

“Pada akhirnya saya tetap melakukan pekerjaan saya, saya terus melakukan apa yang harus saya lakukan yaitu berusaha melakukan yang terbaik dan membantu tim. Itu semua memang terjadi, yang saya menerimanya dan bagi saya tidak ada masalah.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share