Prediksi Bola Argentina vs Bolivia 10 September 2021, Jadwal Kualifikasi WC Jumat Ini

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Argentina vs Bolivia 10 September 2021, Jadwal Kualifikasi WC Jumat Ini – Setelah skorsing dramatis dari pertandingan mereka dengan Brasil terakhir kali, Argentina akan berusaha untuk kembali ke jalurnya pada Jumat pagi WIB , ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia dalam prediksi skor jitu bola Argentina vs Bolivia .

La Albiceleste tanpa kekalahan di grup dan menempati posisi kedua, sementara tim tamu mereka tetap di urutan kesembilan setelah kalah dari Uruguay pada hari Minggu.

Preview Argentina vs Bolivia

Argentina memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia pada tahun 2020 dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador dan kemenangan tandang 2-1 melawan Bolivia, ketika Lautaro Martinez dan Joaquin Correa mencetak gol untuk membalikkan defisit satu gol ketika mereka menghadapi lawan hari Kamis di La Paz.

Pasukan Lionel Scaloni menuju ke Copa America musim panas ini dengan 12 poin dari enam pertandingan kualifikasi pembukaan mereka, dan mereka melanjutkan momentum mereka di turnamen kontinental, melaju ke perempat final berkat kemenangan atas Uruguay, Paraguay dan Bolivia, saat mereka keluar. kemenangan 4-1 untuk tim yang mereka temui lagi pada hari Kamis.

Kemenangan 3-0 perempat final yang nyaman atas Ekuador membuat mereka lolos ke empat besar, dan heroik dari kiper Emiliano Martinez membantu La Albiceleste menang dalam adu penalti melawan Kolombia setelah bermain imbang 1-1 di pertandingan semifinal mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Paraguay vs Uruguay 6 September 2017

Akibatnya, mereka bertemu rival Brasil di final, dan berdiri kokoh untuk mempertahankan keunggulan satu gol setelah gol pembuka Angel Di Maria untuk memastikan kemenangan 1-0 dan meraih gelar kontinental ke-15 mereka.

Pasukan Scaloni melanjutkan apa yang mereka tinggalkan setelah kembali ke babak kualifikasi dalam pertandingan ini, mengalahkan Venezuela 3-1 saat tandang ketika Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Angel Correa mencetak gol sebelum Yeferson Soteldo mencetak gol hiburan pada injury time untuk tuan rumah.

Mereka kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin grup Brasil, tetapi pertandingan dihentikan secara tiba-tiba dalam 10 menit pertama ketika petugas kesehatan menyerbu lapangan sebagai tanggapan atas masalah karantina untuk beberapa pemain Argentina, dengan pertandingan ditangguhkan setelahnya. .

Sekembalinya mereka ke kandang sendiri, La Albiceleste akan berusaha untuk mencatat kemenangan lain untuk mempertahankan posisi kuat mereka di grup dan memberikan tekanan lebih lanjut pada Brasil di puncak, saat mereka menyambut tim Bolivia yang berjuang untuk mendapatkan bentuk.

Setelah kalah 5-0 di tangan Brasil di pertandingan pembukaan dan kekalahan 2-1 berikutnya dari Argentina, Bolivia sebagian besar terjebak di ujung bawah grup kualifikasi sepanjang kampanye.

Di awal Copa America, La Verde mengumpulkan lima poin di babak kualifikasi berkat hasil imbang yang mengesankan dengan Paraguay dan Chili dan kemenangan 3-1 atas Venezuela.

Namun, mereka tidak dapat membawa kemajuan itu ke dalam turnamen, karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup tanpa mendapatkan satu poin dari empat pertandingan mereka.

Dalam pertandingan pertama mereka sejak kepergiannya, La Verde mendapatkan poin yang mengesankan saat Fernando Saucedo menyamakan kedudukan di menit akhir untuk membuat mereka bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Kolombia.

Berita Terkait :  Pelatih Argentina, Lionel Scaloni beri pembelaan pada duo Tottenham

Itu diikuti oleh perjalanan ke Uruguay terakhir kali, dengan dua gol Giorgian de Arrascaeta dan gol dari Federico Valverde dan Agustin Alvarez membuat mereka kalah 4-2, meskipun Marcelo Moreno mencetak dua gol untuk pasukan Farias.

Dengan hanya empat tim teratas yang lolos otomatis ke Piala Dunia dan negara urutan kelima lolos ke playoff, Bolivia akan tahu bahwa mereka harus segera bangkit untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup, tetapi mereka menghadapi tugas yang sangat berat dengan perjalanan ke juara Copa America.

Kualifikasi Piala Dunia Argentina – Form Amerika Selatan:

WDWDDW

Bentuk Argentina (semua kompetisi):

WWW WWW

Kualifikasi Piala Dunia Bolivia – Form Amerika Selatan:

LDWDDL

Bentuk Bolivia (semua kompetisi):

LLLLDL

Berita Tim Argentina vs Bolivia

Setelah masalah seputar karantina, Argentina telah mengeluarkan duo Aston Villa Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia dari skuad untuk kembali ke Inggris, meskipun pasangan Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso dan Cristian Romero tampaknya tetap berada di kamp dan harus tersedia untuk pertandingan Kamis.

Lo Celso membentuk kembali trio lini tengah dengan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain dan Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid setelah mereka semua bersinar di Copa America, dan Scaloni harus membiarkan pusat tidak tersentuh, sementara Romero masuk untuk bermitra dengan bek tengah berpengalaman Nicolas Otamendi terakhir kali keluar.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Bolivia vs Chile 6 September 2017

Kapten jimat Lionel Messi akan kembali tampil menonjol di lini serang, dengan Angel Di Maria dan Lautaro Martinez diharapkan untuk melengkapi tiga pemain depan, meskipun pemain seperti Angel Correa dan bintang Juventus Paulo Dybala juga akan berusaha untuk menerobos masuk ke samping.

Barisan Bolivia akan dipimpin oleh penyerang berpengalaman Marcelo Moreno, yang mencetak dua gol terakhir kali untuk menambah jumlah golnya menjadi 27 gol dari 86 penampilan untuk negaranya.

Dia akan didukung oleh Juan Carlos Arce, yang juga menawarkan kualitas vital ke depan, setelah membuat 80 penampilan di panggung internasional.

Mereka akan didorong oleh kembalinya Carmelo Algaranaz ke dalam skuad, setelah ia menjalani skorsing terakhir kali karena kartu merah yang diambil saat bermain imbang dengan Kolombia, meskipun ia hanya digunakan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu dan tidak boleh langsung dibobol. masuk ke starting XI.

Prediksi  Argentina 3-0 Bolivia

Setelah peristiwa di Brasil, Scaloni akan berusaha memastikan para pemainnya fokus pada tugas yang akan datang dan menyelesaikan putaran pertandingan dengan kemenangan dominan.

La Albiceleste telah menunjukkan dalam pertemuan terakhir bahwa mereka memiliki lebih dari cukup untuk melewati Bolivia, dan kami melihat pertandingan Kamis tidak berbeda dengan tuan rumah meraih kemenangan yang nyaman.

Prakiraan susunan pemain Argentina vs Bolivia

Kemungkinan susunan pemain Argentina:

Ruli; Montiel, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Paredes, Lo Celso; Di Maria, Martinez, Messi

Kemungkinan susunan pemain Bolivia:

lamp; Bejarano, Haquin, Jusino, Fernandez; Saavedra, Villarroel; Chura, Arce, Ramallo; Moreno

  • Share