Rodrigo de Paul beri dukungan pada Romero yang terlibat kontroversi

  • Share

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul memberikan dukungan pada dua pemain Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang terlibat kontroversi di pertandingan Brasil melawan Argentina yang sedianya berlangsung pada Minggu (05/09) malam waktu setempat.

Rodrigo de Paul menyatakan dukungannya pada defender Tottenham, Cristian Romero dengan meninggalkan komentar dalam unggahan sang pemain di Instagram pribadinya setelah segala kekacauan yang terjadi di pertandingan Brasil melawan Argentina.

Pemain Atletico Madrid tersebut menuliskan komentar singkatnya seperti dilansir Goal yang berbunyi: “Saya akan pergi ke medan perang bersamamu.”

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris : Sempat Tertinggal, West Ham Permalukan Southampton 1-3

Sepanjang akhir pekan lalu, Romero, Giovani Lo Celso yang juga mengunggah melalui Instagram pribadinya dituduh melanggar peraturan Covid bersama dengan dua pemain Aston Villa, Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia.

Keempat pemain yang baru datang dari Inggris pekan lalu seharusnya menjalani karantina selama 14 hari lamanya berdasarkan peraturan pemerintah Brasil. Akan tetapi hal tersebut tidak dilakukan sehingga otoritas kesehatan di sana menyerbu lapangan lima menit saat laga kedua tim baru berjalan hingga akhirnya ditunda.

Berita Terkait :  Skuat Italia menggunakan tempat latihan Tottenham jelang final Euro

Melalui komentar de Paul nampak jelas perasaan yang dialami oleh Albiceleste atas insiden tersebut. dan keempat pemain yang terlibat dalam kekacauan tersebut telah dipulangkan oleh federasi sepak bola Argentina lebih awal dan tidak mengikuti pertandingan ketiga melawan Bolivia pada Jumat mendatang.

Kedua pemain Spurs kabarnya akan menjalani karantina di Kroasia selama 10 hari dengan menjalani latihan di sana guna menghindari isolasi mandiri di Inggris, akan tetapi sepulangnya ke London utara nanti keduanya dipastikan akan mendapatkan hukuman denda dari pihak klub.

Berita Terkait :  De Paul berikan respon usai Argentina diolok pemain Brazil

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share