Bellingham Kagumi Gerrard, Isu ke Liverpool Semakin Kencang

  • Share

Berita Transfer: Jude Bellingham sebelumnya telah vokal tentang kekagumannya pada Steven Gerrard, dan kini, dia dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

Gelandang Inggris menuju ke Borussia Dortmund musim panas lalu setelah tampil mengesankan di Championship bersama Birmingham City.

Dia terus berkembang di Dortmund dan klub Jerman telah menunjukkan kesediaan untuk menguangkan sang pemain untuk keuntungan besar jika harganya tepat, seperti yang telah mereka lakukan dengan Jadon Sancho.

Liverpool termasuk di antara mereka yang ingin membawa Bellingham kembali ke Inggris, tetapi kemungkinan akan membutuhkan tawaran besar yang memecahkan rekor transfer klub untuk meyakinkan Dortmund untuk menjualnya.

Berita Terkait :  Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2021 Pukul 23.00 WIB

The Reds dapat memiliki daya tarik tambahan, setelah mengetahui bahwa remaja itu mengidolakan sosok legenda klub. Mantan kapten Liverpool adalah seorang maestro lini tengah selama masa bermainnya, seorang pemimpin sejati di Anfield.

Bellingham mengakui kekagumannya pada pria berusia 41 tahun itu dalam sebuah video yang diunggah FA Inggris.

“Stevie G, mudah untuk bersikap adil. Faktanya, tidak, itu tidak mudah, saya pikir dia atau Rooney pasti dekat,” jawabnya ketika ditanya salah satu pemain yang ingin dimiliki jerseynya.

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool - 15 September 2018

“Tapi saya pikir saya akan memilih Gerrard. No.8, posisi yang mirip dengan saya, jadi ya, saya mungkin akan memilihnya.”

Dia telah berada di skuat Inggris bersama Jordan Henderson, yang telah melihat secara langsung betapa mengesankannya dia sebagai pemain.

Kapten The Reds, yang bermain bersama Gerrard saat masih muda, tidak menahan kekagumannya pada bintang Dortmund itu.

“Jude adalah pemain yang fantastis,” kata Henderson.

“Bahkan di usia yang begitu muda, dia menunjukkan kedewasaan yang fantastis di dalam dan di luar lapangan. Anda dapat melihat betapa laparnya dia untuk menjadi pemain top dan memiliki semua atribut untuk melakukan itu.”

Berita Terkait :  Ini Lima Pemain Terbaik Dunia di Tahun 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share