Konsep hari besar Ria Ricis dan Teuku Ryan dibocorkan: Akan pakai gaun eksklusif

  • Share

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digadang-gadang akan menuju pelaminan nampaknya bukan isapan jempol semata. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut rupanya telah menggandeng desainer ternama untuk merancang busana di hari besarnya.

Rakesh Bhagwandas dari SAS Design mengaku telah dirangkul Ria Ricis untuk acara pre-wedding, lamaran, hingga hari H pernikahan. Rakesh mengungkapkan kalau dirinya baru satu kali bertemu dengan Teuku Ryan. Menurutnya, lelaki yang akrab disapa TR tersebut sangat kalem dan humoris.

“Sosok yang sangat kalem dan lucu sih orangnya, kocak ya. Humor, kayak enggak ada beban pikiran. Orangnya humor banget sih,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Nit Not pada Rabu (8/9/21).

Berita Terkait :  Taylor Swift punya pacar baru, beri inspirasi baru dan makin kreatif

Menurut Rakesh, hingga saat ini pihak calon pengantin masih merundingan konsep untuk pernikahan tersebut.

“Sebentar lagi saya akan dapet konsepnya. Konsepnya masih dirundingkan dan pastinya kami juga akan respect konsepnya dan mengimplementasikan biar masuk sama konsep-konsep lain.”

Konsep hari besar Ria Ricis & Teuku Ryan

Rakesh membeberkan bahwa acara besar Ria Ricis akan mengusung konsep tradisional modern.

“Nuansanya tradisional modern dengan color tone yang anggun. Dibantu juga dengan WO-nya Optima Wedding dan pastinya Redberry Indonesia, kami bekerja sama hand in hand untuk membereskan semuanya dengan baik dan benar.”

Berita Terkait :  Berpacaran Dengan Sofia Richie, Justin Bieber dan Selena Gomez Mulai Perang

Menariknya, Rakesh mempersiapkan satu desain baju eksklusif hanya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dengan begitu, Rakesh tidak menerima permintaan untuk membuat desain pakaian yang mirip dengan baju pernikahan Ricis dan Ryan.

“Kita sempet bilang bahwa kita ada konsepnya itu one of one. Jadi satu (pakaian) untuk satu orang supaya desain yang kita buat untuk satu klien kami, tidak dibuat lagi buat yang lain. Jadi beda dari yang lain. Mungkin abis dua minggu atau sebulan setelah acaranya semua sudah berlalu, kalau ada yang bilang ‘saya mau dong seperti Ria dan Bang TR. Maaf kita one of one.”

Berita Terkait :  Imbas kasus cerai Brad Pitt, Suami Jennifer Aniston ngamuk berat

TopikRia Ricis Ria Ricis akan menikah Ria Ricis lamaran Teuku Ryan

  • Share